Diskon Besar Akhir Tahun City Car Mitsubishi

New Mitsubishi Mirage
Sumber :
  • VIVA.co.id/M. Ali. Wafa

VIVA.co.id – Jika Anda sedang mencari mobil kecil, tak ada salahnya melirik city car. Sebab, beberapa diler sedang cuci gudang untuk menghabiskan stok produksi 2016, seperti halnya Mitsubishi.

8 Mobil Baru 2023 di Bawah Rp200 Juta

Pantauan VIVA.co.id, diler Mitsubishi di bawah naungan Srikandi Diamond Motors menawarkan diskon besar untuk city car terbarunya, New Mirage. 

Berapa besar diskonnya?

Mobil Mirip Alphard Ini Dijual Cuma Rp84 Juta, Sudah Ada di Diler

Salah satu tenaga penjualnya menuturkan, Mirage ada diskon Rp10 juta. Kata dia, diskon ini hanya untuk pembelian kredit. Dengan catatan, konsumen tidak mendapatkan lagi aksesori seperti spoiler, talang air, dan karpet.

"Diskon Rp10 juta sampai akhir Desember saja," ujarnya, Rabu 30 November 2016.

Suzuki Ignis Masih Dilirik di Tengah Gempuran Pasar Mobil SUV

Soal tenor, jika menggunakan lising BCA Finance jangka waktu kredit bisa sampai enam tahun, sedangkan yang lainnya hanya empat-lima tahun.

Jadi jika ingin Miraage tipe GLX transmisi manual harganya Rp 171,5 juta, kata dia, dengan tenor empat tahun, Total Down Payment (TDP) dari Rp63,284 juta. Dipotong diskon jadi Rp53,284 juta. 

"Asuransi all risk untuk angsuran per-bulan Rp3,325 juta," tuturnya.

Kalau untuk tipe GLX warna ungu tidak ada, karena warna itu hanya tersedia untuk tipe tertinggi dan menengah dengan transmisi matik.

Berikut daftar harga New Mitsubishi Mirage:

New Mirage Exceed AT: Rp196 juta
New Mirage GLS AT: Rp183,5 juta
New Mirage GLX MT: Rp171,5 juta

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya