Mengenal 'Markas' Intelligent Mobility Andalan Nissan

Nissan Crossing di Tokyo
Sumber :
  • VIVA.co.id/Toto Pribadi

VIVA.co.id – Kampanye Nissan untuk memperkenalkan teknologi Intelligent Mobility cukup serius. Hal itu dapat terlihat jelas dari pusat informasi yang terletak di Ginza, Tokyo. Apa saja yang menarik dari galeri ini?

Nissan Kembangkan Baterai Canggih untuk Mobil Listrik

Nissan Crossing memang didirikan sebagai salah satu pusat informasi kepada konsumen mengenai teknologi masa depan yang diusung Nissan. Di tempat ini, tersaji berbagai informasi mengenai Intelligent Mobility andalan Nissan.

Diberitakan sebelumnya, Nissan tengah gencar memperkenalkan teknologi-teknologi paling mutakhir yang bertujuan menghadirkan kendaraan zero emission dan zero fatality.

Dalam Setahun Mobil Mitsubishi Ini Dibuat 100 Ribu Unit

Hal itulah yang ingin dicapai Nissan dengan memperkenalkan Intelligent Mobility andalannya. Dan VIVA.co.id mendapat kesempatan untuk mengunjungi langsung Nissan Crossing yang berada di Tokyo.

Bos Honda Bertemu Nissan, Bahas Isu Penting

"Tujuan kami sangat sederhana yakni zero emission dan zero fatality. Karena itulah Nissan memperkenalkan Intelligent Mobility," kata Daniele Schillaci, Executive Vice President of Nissan Motor Co., Ltd, Senin 12 Desember 2016.

Di galeri ini, para pengunjung akan langsung disuguhi dengan beberapa mobil andalan Nissan yang telah mengusung teknologi Intelligent Mobility seperti Nissan Leaf dan mobil konsep IDS. Tak lupa mobil dipajang mobil Nissan GT-R yang dilengkapi dengan kursi simulator untuk mengetahui sensasi mengendari supercar andalan Nissan ini.

Selain itu, tempat ini juga menyediakan berbagai informasi mengenai perjalanan panjang Nissan serta teknologi-teknologi yang telah diusung Nissan lewat lewat layar sentuh berukuran besar atau yang dikenal dengan Interactive Wall.

Menariknya, di tempat ini juga tersedia butik Nissan serta Crossing Cafe yang akan memanjakan para pengunjung.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya