V-Kool Segera Rilis Kaca Film LCGC, Harga Terjangkau

Kaca Film V-Kool
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dian Tami

VIVA.co.id – Saat ini, semua mobil yang dibeli konsumen dari diler telah dilengkapi dengan kaca film. Hal ini berdampak pada banyaknya perusahan-perusahaan baru penyedia kaca film dengan keunggulan masing-masing.

Cara Menjaga Suhu Kabin Mobil Agar Tidak Panas

Namun, Wakil Presiden Direktur V-Kool Indo Lestari, Linda Widjaja mengatakan, ia tidak takut dengan ketatnya persaingan di kancah industri kaca film.

"Kami menanggapinya dengan biasa. Soalnya, kami punya produk terbaik dan layanan purnajual yang beda dengan yang lain. Jadi, tidak khawatir," katanya di Jakarta Pusat, Kamis 15 Desember 2016.

Kaca Film Ini Bisa Melindungi Layar Instrumen Mobil

Dan untuk meningkatkan pangsa pasar, Linda mengatakan, V-Kool berencana menghadirkan kaca film baru dengan banderol yang lebih terjangkau.

Sebab, selama ini kaca film yang dijual V-Kool memang tergolong mahal dan diperuntukkan bagi mobil-mobil kelas menengah ke atas.

Mobil Listrik Wuling dan MG Pakai Kaca Film Berstandar ISO

"Kami meminta kepada V-Kool untuk bisa memenuhi permintaan tersebut (kaca film dengan harga terjangkau), agar lebih ekonomis. Tapi, tidak melupakan kualitasnya. Termasuk juga untuk mobil low cost green car, akan kami siapkan," katanya.

Ilustrasi memasang kaca film mobil

Tips Memilih Kaca Film Terbaik untuk Mobil Anda

Kaca film merupakan salah satu elemen penting dalam menjaga kenyamanan kabin mobil. Selain meningkatkan privasi, kaca film juga berfungsi untuk menolak panas matahari, me

img_title
VIVA.co.id
9 Februari 2024