Tawaran Menarik Nissan di Akhir Tahun, DP Hanya Rp9 Juta

All New Nissan Grand Livina.
Sumber :
  • VIVAnews/Herdi Muhardi

VIVA.co.id – Momentum akhir tahun biasanya dimanfaatkan sebagian produsen mobil untuk mengumbar diskon guna menghabiskan stok. Hal itu juga dilakukan PT Nissan Motor Indonesia (NMI) yang memberikan beberapa kemudahan di akhir tahun.

Shopee 12.12 Birthday Sale, Pengguna Bisa Nikmati Cashback 40% Setiap Hari Hanya di Shopee Video

Selama bulan Desember 2016, untuk pembelian merek Datsun ada tawaran Down Payment (DP) ringan mulai Rp9 juta untuk semua produk yang dijualnya. Sementara itu, untuk produk Nissan, mereka memberikan penawaran DP ringan mulai dari Rp17 juta untuk setiap pembelian All New Nissan Grand Livina varian SV M/T.

Dengan catatan, penawaran khusus ini hanya berlaku untuk pembelian unit di bulan Desember 2016 dengan harga on the road, baik tunai ataupun pembelian secara kredit (leasing).

Akhir Tahun Banyak Diskon dan Promo, Ini 4 Tips Belanja Biar Gak Kalap

Head of Communications NMI, Hana Maharani mengatakan, dengan adanya program akhir tahun, diharapkan konsumen mendapatkan kemudahan untuk memiliki produk Nissan dan juga Datsun.

“Penawaran ini hanya berlaku mulai tanggal 1 hingga 31 Desember 2016, maka kami berharap konsumen bisa memanfaatkan kesempatan baik ini dengan mengunjungi 121 outlet Nissan-Datsun di Indonesia,” kata Hana berdasarkan rilis yang diterima VIVA.co.id, Jumat 23 Desember 2016.

Momen Perayaan Natal dan Tahun Baru, Yamaha Musik Persembahkan Hadiah Spesial!

Selain itu, konsumen juga dapat melakukan cicilan mobil dengan bunga 0 persen untuk setiap pembelian satu unit Grand Livina, Nissan Serena, ataupun Nissan X-trail. Bagi yang ingin produk Datsun, hadiah seperti aksesori rear power window, seat cover, electric mirror, fog lamp, allow wheel, dan voucher belanja senilai jutaan rupiah juga ikut diberikan.

Mobil Datsun ringsek usai tertimpa pohon imbas hujan dan angin di Semarang

Datsun Remuk Tertimpa Pohon Tumbang di Semarang, Sopir Terjepit

Pohon tumbang berada di tengah jalan dan menimpa sebuah mobil yang sedang melintas di Tanah Putih Semarang

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2024