Enam Mobil Bermasalah yang Sering Dikeluhkan Konsumen

Jeep Compass
Sumber :
  • The Motor Report

VIVA.co.id – Sejatinya tiap konsumen mobil tentu menginginkan kendaraan yang dibelinya dapat menjawab semua kebutuhan dan ekspektasinya. Namun, ada sejumlah mobil yang rupanya tercatat banyak dikeluhkan konsumen yang telah memilikinya.

Penjualan Mobil di Indonesia Bulan Kemarin Cetak Rekor Baru

Seperti yang dikeluhkan para warga Amerika Serikat, di mana, dalam sebuah survei yang dilakukan baru-baru ini oleh Consumer Reports menyebut, ada enam mobil paling banyak masalah dari 300 ribu pelanggan yang dimintai keterangan sebagai sampelnya.

Dilansir Carscoops, Selasa, 3 Januari 2017, mobil-mobil yang dikeluhkan datang dari beragam model, yang disesuaikan pada segmen dan nantinya dibuatkan skor. Mobil-mobil itu mulai dari sedan, SUV kecil, SUV menengah, minivan, serta pikap.

Daftar Merek Mobil Terlaris di Indonesia per Juli 2020

Pertama, untuk kategori pikap, Nissan Frontier disebutkan banyak dikeluhkan konsumen. Masalahnya, mobil itu memiliki tingkat kebisingan yang tinggi, serta kemudi yang kaku. Kedua, untuk jenis minivan, ada Dodge Grand Caravan. Mobil itu dianggap memiliki transmisi yang kasar, kursi tak nyaman, dan interior kelas murah.

Ketiga, untuk jenis sedan, ada Dodge Dart. Mobil itu dianggap memiliki akselerasi lamban, AC yang lemah, serta tak dapat diandalkan. Sementara keempat, untuk kelas mobil ukuran sedang, ada Chrysler 200. Mobil ini dianggap bermasalah pada bagian akses masuk, dan kursi belakang yang kecil, sehingga rasa nyaman nampak terabaikan.

Survei: Konsumen Mulai Nyaman Beli Mobil Secara Online

Kelima, pada kelas SUV kecil, Jeep Compass juga dikeluhkan konsumennya. Mobil itu dianggap 'miskin' akselerasi, hingga bahan bakar yang tak rasional. Keenam, pada kelas SUV sedang ada Nissan Pathfinder. Mobil ini disebut tak dapat diandalkan karena kursi yang tak nyaman, serta konsumsi bahan bakar yang terbilang tak rasional.

Booth Toyota di GIIAS 2021.

Penjualan Mobil di Indonesia Tembus Setengah Juta Unit

Penjualan mobil di Indonesia pada semester pertama tahun ini mengalami sedikit kenaikan, jika dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu. Berdasarkan data Gabungan

img_title
VIVA.co.id
17 Juli 2023