MINI Siapkan Dua Model Baru untuk Pasar Indonesia

MINI Cooper S Countryman
Sumber :
  • Dok: MINI

VIVA.co.id – Memasuki awal 2017, seluruh pabrikan otomotif telah menyiapkan strategi baru untuk menarik minat konsumen. Tak terkecuali pabrikan mobil asal Eropa, yakni MINI. 

Bagi Sandra Dewi, Mini Cooper Jadi Mobil Paling Manusiawi dari Harvey Moeis

Selain harus menyiapkan strategi pemasaran yang lebih jitu, produk baru juga menjadi langkah utama mereka agar bisa mendongkrak penjualan. Itu sebabnya, MINI berencana menghadirkan beberapa produk baru di Indonesia.

Head of Corporate Communications Department BMW Indonesia, Jodie O'tania, mengaku MINI siap meluncurkan lebih dari dua model terbaru untuk konsumen di Tanah Air. 

Fakta Mengejutkan di Balik Mini Cooper Harvey Moeis dan Sandra Dewi yang Disita Kejagung

"MINI akan kami hadirkan model terbarunya di tahun 2017. Kalau untuk MINI, saya belum bisa pastikan jumlahnya. Yang pasti, lebih dari  dua," katanya saat ditemui di Jakarta.

Kendati demikian, Jodie enggan mengatakan secara terperinci, model-model apa saja yang akan diluncurkan untuk memeriahkan pasar otomotif Tanah Air tahun ini.

Penampakan Rolls Royce dan Mini Cooper Milik Harvey Moeis yang Disita Kejagung

Namun berdasarkan beberapa informasi di dunia maya, besar kemungkinan model terbaru dari MINI Countryman bakal hadir di Indonesia. Hanya saja, tidak diketahui kapan waktunya. (ase)

Honda Vario 125 terbaru 2024

Terpopuler: Honda Vario Baru Resmi Meluncur, Mobil Listrik Xiaomi SU7 Biang Masalah

Berita yang membahas soal Honda Vario baru resmi meluncur dan mobil listrik Xiaomi SU7 biang masalah, banyak sekali dibaca sehingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024