Yang Spesial dari Honda Odyssey Baru

Honda Odyssey 2017.
Sumber :
  • Motor1

VIVA.co.id – Pabrikan mobil asal Jepang, Honda Motor Company, resmi meluncurkan versi terbaru Odyssey di pameran Detroit Auto Show, Amerika Serikat, Selasa 10 Januari 2017 kemarin.

Ada yang Aneh saat 3 Mobil Kijang Innova Tabrakan Beruntun

Dilansir Motor1, Rabu 11 Januari 2017, Meski bentuknya tidak berbeda jauh dari model sebelumnya, namun Honda melakukan ubahan pada grille depan.

Tak hanya itu, pilar belakang juga sudah menganut tren yang saat ini sedang digandrungi pabrikan mobil, yakni dibuat seolah-olah mengambang.

Muat 7 Penumpang, Mobil Baru Ini Lebih Luas dari Toyota Avanza

Guna memberi tambahan kenyamanan pada penumpang, Honda mendesain ulang bagian interior. Pada bagian kursi tengah dan belakang, Honda menyematkan kursi baru bernama Magic Slide, yang dapat dikonfigurasi sesuai kebutuhan.

Hadir pula fitur CabinWatch dan CabinTalk, yang memungkinkan pengemudi untuk berkomunikasi dengan penumpang di baris kedua serta ketiga dengan menggunakan kamera dan pengeras suara.

HR-V Baru Siap Hadir! Gimana Nasib SUV RS Calon Pesaing Raize

Soal mesin, mobil berkapasitas tujuh penumpang ini dibekali mesin enam silinder berkapasitas 3.500cc, yang terhubung ke transmisi baru 10 percepatan.

Tenaga yang dihasilkan mesin mencapai 280 daya kuda, cukup besar untuk membawa semua penumpang bepergian ke luar kota dengan nyaman.

Honda Odyssey 2017.

Honda Odyssey 2017.

Honda Odyssey 2017 (Foto: Motor1)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya