Generasi Nissan Juke Terbaru Bakal Lebih Lebar

Juke facelift sedang diuji coba
Sumber :
  • Worldcarfans

VIVA.co.id – Nissan Juke, kini sudah berusia hampir tujuh tahun. Namun, langkah penyegaran belum juga dilakukan Nissan. Usut punya usut, Nissan tak berpangku tangan dengan kondisi tersebut, karena pabrikan asal Jepang itu hingga kini dikabarkan terus mempersiapkan edisi terbarunya.

Nissan March Punya Wajah dan Fitur Baru, Harga Mulai Rp152 Jutaan

Sebuah laporan baru disampaikan Motor.es. Dilansir Selasa, 24 Januari 2017, generasi terbaru Nissan dikabarkan bakal lebih luas dari sisi dimensi, yang artinya bakal bertambah lebar. Platformnya berbasis dari CMF-B yang memiliki kapasitas minimal 350 liter. Ruang penumpang akan meningkat, tetapi lebih rendah, dan proporsi yang lebih dinamis.

Soal bentuk, wujudnya digambarkan tak sesangar versi konsep Gripz yang sempat dipamerkan beberapa waktu lalu. Model ini lebih berpendekatan pada model Juke lama, namun dengan wajah dan beberapa sentuhan yang berbeda.

Bakal Ada Lagi Nih Mobil Baru Nissan, Modelnya Double Cabin

Render Nissan Juke terbaru.

Nissan Juke terbaru sedianya akan didukung oleh mesin bensin turbocharged yang tersedia dalam dua output tenaga, yakni 120 horse power dan 170 horse power. Mesin disebut akan sangat efisien dan tak bakal ada pilihan mesin diesel. Nissan hanya mempertimbangkan mesin hybrid yang kemungkinan bakal menggabungkan mesin bensin dan baterai listrik untuk tenaga penggerak.

Mengenal Lebih Dekat Mobil Nissan Magnite yang Dijual di RI

Managing Director Nissan Motor Inggris, Paul Willcox, menyatakan, Gripz konsep yang diperkenalkan pada tahun lalu sepertinya memang tak bisa terserap semua pada model Juke anyar. Willcox mengatakan, perusahaan telah menerima masukan dari para pelanggan setianya bahwa desain Juke masih terlihat segar dan tidak ada kebutuhan untuk menyegarkan secara frontal Juke terbaru. (asp)

Nissan Juke versi Hybrid

Nissan Juke Terbaru Meluncur dengan Mesin Hybrid

Nissan akhirnya resmi meluncurkan Nissan Juke terbaru dengan mesin hybrid untuk pasar Eropa. Mobil ini pun diklaim lebih hemat konsumsi bensin.

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2022