Biaya 'Sulap' Datsun GO Panca Standar Jadi Edisi Spesial

Datsun Go edisi spesial.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Jeffry Yanto

VIVA.co.id – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) sebagai Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Datsun di Tanah Air resmi menghadirkan Datsun GO Panca special version di Bandung, Jawa Barat, Kamis 25 Januari 2017 kemarin.

Datsun Bakal Dijadikan Mobil Listrik Murah oleh Nissan

Hathcback lima penumpang edisi spesial ini hadir dengan sejumlah tambahan aksesoris yang menyelimuti eksteriornya, agar terlihat lebih sporty dari versi standar. Harganya lebih mahal Rp 6-7 juta dari varian T-Active version.

Nah, aksesoris yang disematkan itu meliputi spoiler, bodi side molding, aero kit, roof yang dicat hitam, tunning lamp, dan desain velg yang berbeda dengan ukuran ring 15 juga dibalut warna hitam.

Baru Dipakai 2 Tahun, Harga Mobil SUV Ini Turun 47 Persen

Tapi, bagi pemilik Datsun GO Panca versi standar atau varian T-Active sekalipun jangan bersedih jika ingin tampilan mobilnya lebih sporty seperti edisi special version. Pasalnya, beberapa aksesoris ini dapat diaplikasikan. Berapa biayanya?

Head of Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja mengatakan, semua aksesoris ini dapat digunakan untuk Datsun GO Panca versi standar, kecuali spesial fiting untuk warna roof hitam. Kata dia, harga aksesoris ini bervariasi.

Cerita Kelam Mobil-mobil Legendaris di Indonesia

"Untuk tunning lamp Rp1,5-2 juta, body side molding yang berwarna merah juga tidak kami jual sama seperti warna roof yang hitam. Kalau aero kit kami jual Rp4-5 juta, velg harganya Rp3-4 juta belom termasuk ban," ujarnya. (mus)

Mobil Datsun ringsek usai tertimpa pohon imbas hujan dan angin di Semarang

Datsun Remuk Tertimpa Pohon Tumbang di Semarang, Sopir Terjepit

Pohon tumbang berada di tengah jalan dan menimpa sebuah mobil yang sedang melintas di Tanah Putih Semarang

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2024