Wujud Suzuki Wagon R Stingray Bocor

Suzuki Wagon R Stingray 2017. Ilustrasi
Sumber :
  • Indianautosblog

VIVA.co.id – Suzuki akan merilis Wagon R Stingray di Jepang pada 1 Februari 2017. Namun, meski peluncuran belum dilakukan, namun wujudnya sudah tersebar di jagad maya, setelah brosurnya bocor secara online.

Gak Nyangka, Ini Keuntungan Beli Mobil Suzuki Jelang Akhir Tahun

Dilansir Indianautosblog, Senin 30 Januari 2017, dalam brosur tersebut tertera dimensi Suzuki Wagon R Stingray terbaru memiliki panjang 3.395 milimeter, lebar 1.475 mm, tinggi 1.650 mm, dan memiliki wheelbase, serta ground clearance 150 mm. Bobot Suzuki Stingray 2017, akan sedikit lebih berat 10 sampai 20 kilogram dari model Wagon R biasa.

Suzuki Stingray 2017 akan menampilkan grille besar, lampu depan tiga tingkat, lampu kabut, bumper dengan intake sporty, side skirt, pelek terbaru, dan taillamps baru yang diposisikan pada wajah yang lebih rendah.

Meluncur di GIIAS, Mobil Baru Suzuki Sudah Diganjar Promo Kredit

Di Jepang, Wagon R Stingray 2017 akan dijual dengan tiga pilihan, yakni L, Hybrid X, dan Hybrid T. Fitur standar yang akan dibekali, yakni lampu LED untuk bagian depan, pelek 14 inci, setir multifungsi, dan tombol start/stop. Untuk model di atasnya, akan datang dengan sistem infotainment layar sentuh, kamera parkir, dan pelek alloy 16 inci.

Suzuki Wagon R Stingray 2017 akan dibekali mesin 660cc tiga silinder yang tersedia dalam bentuk naturally aspirated dan turbocharged. Mesin ini dapat menghasilkan tenaga 52 PS dan torsi 60 newton meter. Sedangkan untuk varian hybrid akan dilengkapi dengan tambahan motor listrik yang memproduksi tenaga ekstra 3,1 PS. (asp)

Mobil Baru Rakitan Dalam Negeri Siap Meluncur Tahun Ini
Kaki-kaki mobil

Jangan Anggap Sepele, Pentingnya Cek Kaki-Kaki Mobil

Pemilik mobil tentu akan merasa tenang jika mobil yang digunakan dalam keadaan sehat, baik mesin maupun pada bagian kaki-kaki mobil

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2022