Pajero Sport Versi Lokal Siap Muncul, Harganya Masih Rahasia

Mitsubishi All New Pajero Sport Limited Edition.
Sumber :
  • Dian Tami Kosasih/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Setelah menunggu cukup lama, akhirnya pabrik baru Mitsubishi di Kawasan Industri GIIC, Deltamas, Bekasi, Jawa Barat, telah rampung. Rencananya, pada April 2017 nanti, peresmian operasi produksi akan dilakukan. 

Mitsubishi Siapkan Mobil Pikap Baru Saudara Kandung Pajero Sport

Di tempat tersebut, PT Krama Tiga Berlian (KTB), agen pemegang merek Mitsubishi di Indonesia, akan memulai produksi Pajero Sport versi lokal. 

"Iya, jadi nanti April 2017, kami akan ceremony Pajero Sport versi lokal," kata General Manager Mitsubishi Motors Corporation, Marketing Division KTB, Osamu Iwaba, di Bekasi, Senin 30 Januari 2017. 

Mitsubishi Outlander Baru Meluncur, Gagah dan Ramah Lingkungan

Soal harga, Iwaba mengatakan tidak menutup kemungkinan akan lebih murah dari versi impor dari Thailand. Namun, Iwaba tak menyebut secara detail angkanya. 

"Maret, kami ada media gathering. Kami akan mengumumkan segalanya. Termasuk untuk harga, masih dalam pembahasan. Jadi, saya minta maaf belum dapat diinformasikan," ujarnya.

Mobil SUV Baru Mitsubishi akan Hadir di RI, Ini Bocoran Harganya

Untuk penyematan fitur, tak ada informasi yang rinci. Namun, menurut kabar yang beredar di dunia maya, akan ada banyak penambahan fitur berdasarkan permintaan konsumen.

Sekadar Informasi, pabrik baru Mitsubishi memiliki kapasitas produksi per tahun sebesar 80 ribu unit mobil. 60 ribu unit di antaranya dialokasikan untuk pasar domestik, dan sisanya ekspor.

Rencananya, di pabrik tersebut akan diproduksi Pajero Sport, XM Concept dan pikap L300. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya