Mitsubishi Gelar Promo untuk Pelanggan Setia

Mitsubishi Triton edisi Lightning.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dian Tami

VIVA.co.id – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors mulai hari ini menggelar Mitsubishi Motors Special Exhibition di Mal Kelapa Gading, Jakarta, Rabu 8 Februari 2017.

Siap-siap Dapat Kejutan saat Beli Mobil Mitsubishi

Pameran tersebut menampilkan lini kendaraan penumpang unggulan mereka, seperti Pajero Sport Dakar 4x4, Pajero Sport Dakar 4x2, Triton Lightning, Outlander Sport, dan Mirage.

Head of Passenger Car Sales Department KTB, Imam Choeru Cahya, mengungkapkan, pameran tersebut digelar untuk menampilkan keunggulan produk kendaraan penumpang andalannya.

Mitsubishi Minicab MiEV Diuji Coba 4 Perusahaan Indonesia

"Kami menyiapkan empat unit test drive bagi konsumen," kata Imam.

Dalam pameran itu, KTB juga menyediakan program penjualan menarik bagi calon pembeli dengan program Customer Family Loyalty Program.

Spesifikasi Mitsubishi Eclipse Cross yang Setop Dijual di Indonesia

Dalam program tersebut, pemilik mobil Mitsubishi bisa mendapat potongan sebesar Rp5 juta untuk pembelian Pajero Sport Exceed 4x2 AT, Outlander Sport, dan Mirage.

"Caranya mudah, calon pembeli cukup menunjukkan STNK Mitsubishi kendaraan apa pun dan kartu keluarga saat pembelian. Acara ini akan berakhir sampai hari Minggu," ujarnya.

Untuk konsumen baru, kata dia, KTB memberikan program pembiayaan ringan untuk pembelian Pajero Sport, Outlander Sport, Mirage, Delica, Triton, serta L300, dan T120SS.

"Ekshibisi kali ini kami berikan untuk apresiasi. Tidak terbatas, bukan hanya pada konsumen mobil penumpang saja, melainkan juga komersial," katanya. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya