Kredit Calya Angsuran Rp1 Jutaan, Berapa DP-nya?

Toyota Calya
Sumber :
  • ANTARA/Audy Alwi

VIVA.co.id – Bagi Anda yang tengah berburu mobil murah alias Low Cost and Green Car dengan uang muka rendah, bisa melirik merek Toyota. Sebab saat ini mereka tengah menggelar promo uang muka ringan untuk dua LCGC-nya.

Apes Banget Nasib Mobil Agya Ini Kena Siksa Emak-emak yang Bikin Konten

Menurut salah seorang wiraniaga Toyota di Jakarta Selatan, Agya saat ini bisa ditebus dengan uang muka Rp11 jutaan, dan Calya dengan DP Rp15 jutaan. Penasaran dengan cicilan per bulannya?

"Untuk Agya DP Rp11 jutaan, cicilan per bulannya Rp3,2 jutaan untuk tenor lima tahun. Kalau ambil satu tahun dengan DP segitu cicilannya mulai Rp10 jutaan. Kalau tiga tahun Rp4,3 jutaan," kata wiraniaga tersebut kepada VIVA.co.id, Jumat 17 Februari 2017.

Daftar Mobil Bekas di Bawah Rp100 Juta Tahun Muda

Untuk diskon Agya yang diberikan saat ini, di kisaran Rp8 jutaan. Sementara untuk Calya, diskon yang diberikan hanya Rp2 jutaan. "Kalau Calya DP Rp15 jutaan cicilannya Rp3,6 jutaan untuk 60 bulan atau lima tahun. Bisa saja cicilan Rp1 jutaan per bulan, ada hitung-hitungannya sendiri," katanya.

Wiraniaga itu kemudian melakukan simulasi. Untuk Calya tipe E transmisi matik, konsumen bisa membayar angsuran sebesar Rp1,01 juta untuk tenor selama tiga tahun atau 36 bulan. Syaratnya, pembayaran uang muka mencapai 75 persen dari harga atau Rp109 jutaan.

Mobil Sporty Ini Cicilannya di Bawah Gaji UMP DKI
Toyota Agya nekat lawan arah

Tak Ingin Terjebak Macet, Pengemudi Toyota Agya Ini Berakhir Malu

Baru-baru ini viral sebuah video di media sosial, yang menunjukkan seorang pengemudi mobil Toyota Agya menerobos kemacetan jalan raya dengan cara melawan arus lalu lintas

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024