Diskon Menggiurkan Nissan di Februari, Sampai Rp40 Juta

Nissan Livina X-Gear. Ilustrasi.
Sumber :
  • Paultan.org

VIVA.co.id – Jika tertarik memboyong mobil di bulan Februari, Anda bisa menyambangi sejumlah diler Nissan. Sebab, kini Nissan tengah melakukan diskon besar-besaran bagi banyak produknya.

Dalam Setahun Mobil Mitsubishi Ini Dibuat 100 Ribu Unit

Menurut Rudi, salah seorang wiraniaga diler Nissan di kawasan Tangerang Selatan, besaran diskon tergantung jenis mobil, tak dipukul rata. Diskon dengan besaran merata hanya berlaku untuk semua tipe Livina, sebesar Rp25 juta.

"Kalau March untuk unit 2016 diskon Rp25 juta dan yang masih tersisa hanya tipe 1.2 AT (matik). Sedangkan unit 2017 kami berikan diskon Rp20 juta," ujarnya kepada VIVA.co.id, Jumat 17 Februari 2017.

Bos Honda Bertemu Nissan, Bahas Isu Penting

Sementara jika tertarik memboyong mobil kelas Sport Utility Vehicle, diler Nissan juga menawarkan diskon menarik untuk X-Trail. Kata wiraniaga tersebut, X-Trail unit 2017 dengan mesin 2.000cc matik dan manual didiskon Rp20 juta. "Yang paling besar diskonnya X-Trail varian mesin 2.500cc transmisi AT CVT, diskonnya Rp33 juta, kalau X-Trail Xtremer 2.500cc diskon Rp27 juta," ujarnya menambahkan.

Sementara, di kelas sedan luxury, Nissan punya Teana yang juga mendapat potongan harga menarik. Teana kini didiskon Rp40 juta untuk unit 2016, sementara untuk unit 2017 hanya diberikan rabat Rp15 juta. 

Nissan Ariya Nismo Unjuk Gigi di Tokyo Auto Salon

"Untuk model Minivan, Nissan Serena unit 2017 tipe X (terendah) didiskon Rp15 juta. Serena yang diskon besar itu ada di tipe Highway Star (HWS) yakni Rp25 juta. Potongan harga ini bukan termasuk program Nissan Trade-In (tukar tambah), karena beda hitungannya, dan program trade in juga enggak selamanya, kalau di sini sudah enggak berlaku, karena ada masa aktifnya.”

Baca juga: Beli Calya DP Rp15 Jutaan, Berapa Cicilan per Bulan?

VIVA Otomotif: logo Nissan

Nissan Kembangkan Baterai Canggih untuk Mobil Listrik

Nissan belum lama ini mengumumkan langkah baru dalam pengembangan baterai solid-state, dengan memamerkan jalur produksi uji coba di Pabrik Yokohama. Jalur produksi ini me

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024