Mitsubishi Resmikan Diler ke-255, Apa Saja Fasilitasnya?

Diler baru Mitsubishi di Cakung
Sumber :
  • VIVA.co.id/Pius Mali

VIVA.co.id – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Authorized Distibutor kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation menggandeng DETA Group membuka diler kendaraan penumpang di Cakung, Jakarta Timur, Rabu 2 Maret 2017.

Siap-siap Dapat Kejutan saat Beli Mobil Mitsubishi

Presiden Direktur PT KTB Hisashi Ishimaki mengatakan, dengan bertambahnya diler Mitsubishi Dwindo Menteng Cakung, maka jumlah jaringan penjualan Mitsubishi kini total menjadi 255 outlet di seluruh Indonesia.

Diler baru ini, tambah Ishimaki, mempermudah konsumen dalam mendapat layanan prima dari Mitsubishi.

Mitsubishi Minicab MiEV Diuji Coba 4 Perusahaan Indonesia

"Dengan pembukaan diler ini, kami berharap jumlah jaringan pemasaran Mitsubishi akan tersebar lebih merata dan layanan dengan kualitas prima akan semakin mudah dijangkau oleh pelanggan," kata Ishimaki.

Diler PT Dwindo Berlian Samjaya-Menteng Cakung ini memberi layanan 3S (Sales, Service, dan Spareparts) bagi pemilik mobil penumpang Mitsubishi. Diler didirikan di atas lahan seluas 2.000 meter persegi dan luas bangunan 3.000 meter persegi berlokasi di Jl Raya Bekasi KM.26, Ujung Menteng, Cakung, Jakarta Timur.

Spesifikasi Mitsubishi Eclipse Cross yang Setop Dijual di Indonesia

Fasilitas yang dimiliki diler mobil penumpang ini antara lain, area display car, sales lounge, sales counter, tempat bermain anak, ruang tunggu, dan service area. Untuk service area disediakan, enam stall untuk general service dan dua stall Mitsubishi Quick Pit (MQP). Kapasitas service mencapai 28 unit mobil penumpang per harinya. (asp)

Gerbang tol Cikampek Utama. (Foto ilustrasi)

Libur Nataru, Ngebut di Jalan Tol ini Siap-siap Ditilang

Di jalan tol ini, terdapat dua jenis pelanggaran yang akan dipantau, yakni pelanggaran batas kecepatan dan pelanggaran kelebihan muatan.

img_title
VIVA.co.id
16 Desember 2022