Resmi Meluncur, Ini Harga Suzuki Baleno RS

Suzuki Baleno RS.
Sumber :
  • Rushlane

VIVA.co.id – Maruti Suzuki resmi meluncurkan varian sporty dari hatchback Baleno, atau yang lebih dikenal dengan nama Baleno RS, untuk pasar otomotif India. Tersedia di semua showroom NEXA, harga yang ditawarkan untuk satu unit mobil yakni 869 ribu Rupee, atau setara dengan Rp173,8 juta.

Segera Meluncur, Suzuki Baleno Hatchback Baru Bakal Dijual di RI?

Seperti dilansir Shifting-gears, Senin 6 Maret 2017, mobil terbaru milik pabrikan otomotif Jepang tersebut hadir hanya dengan satu varian. Selain hadir tanpa ekor atau bagasi, Baleno RS memiliki grille baru pada bagian depan, membuatnya terlihat lebih gagah.

Selain itu, hadirnya pelek hitam dan pilihan warna baru juga menjadi daya tarik tersendiri bagi mobil kapasitas lima penumpang ini. Untuk bagian interior, warna hitam terlihat kontras dengan cahaya dari sistem hiburan baru berteknologi layar sentuh.

Siap-siap Kaget Lihat Fitur Mobil Rp150 Jutaan Ini

Untuk dapur pacunya, Baleno RS dibenamkan mesin tiga silinder berkapasitas 998cc yang sudah dibekali dengan turbocharger. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga hingga 100,5 daya kuda dan torsi 150 Newton meter. Tenaga mesin disalurkan ke roda depan melalui transmisi manual lima percepatan.

Guna menahan lajunya, mobil yang memiliki berat 950 kilogram itu dilengkapi dengan rem cakram pada keempat rodanya. Konsumsi bahan bakar mobil tersebut diklaim mencapai 21,1 kilometer per liter bahan bakar.

Pesaing Honda Jazz Rp150 Jutaan Punya Fitur Pertama di Kelasnya

Disebut sebagai salah satu mobil hatchback yang sangat mencuri perhatian para pencinta otomotif, Baleno RS sudah bisa dipesan dengan membayar uang muka sebesar 11 ribu Rupee atau setara Rp2,2 juta.

Bocoran Suzuki Baleno Hatchback 2022

Suzuki Baleno Baru Meluncur, Harganya Lebih Murah dari Honda Brio

Suzuki Baleno baru edisi 2022 meluncur dan dipasarkan dengan harga terjangkau, bahkan lebih murah dari Honda Brio dan mobil LCGC lainnya untuk tipe terendah.

img_title
VIVA.co.id
25 Februari 2022