Dua Mobil SUV Honda Paling Laris di Tahun Ayam Api

Honda BR-V.
Sumber :
  • viva.co.id/Dian Tami

VIVA.co.id – PT Honda Prospect Motor mendapat angin segar di awal tahun berkat penjualan Honda BR-V dan Honda HR-V 1.5. Pasalnya, kedua produk ini mampu menguasai pasar di kelas Low Sport Untility Vehicle (SUV) hingga 66 persen sejak Januari hingga Februari 2017.  

Sudah Terlanjur Beli Honda HR-V Siap-siap Dibuat Nyesel Tahun Ini

Jonfis Fandy, Marketing dan After Sales Service Director PT HPM, mengatakan, penjualan Honda pada bulan kedua di tahun 2017 masih menunjukkan tren yang positif, khususnya terhadap beberapa produk unggulan.

Seperti halnya HR-V 1.5 liter, menurut data Gaikindo, mampu mencatat angka penjualan 7.636 unit dengan market share 42 persen. Sementara, BR-V yang berada di posisi kedua tercatat laku terjual sebanyak 4.335 unit dengan market share 24 persen.

Hyundai Creta Belum Mampu Kalahkan Honda HR-V, Ini Buktinya

“Kami yang berhasil memimpin pasar di segmennya seperti Honda HR-V, Honda Brio dan All New Honda Civic. Di tahun 2017 ini kami juga akan terus meluncurkan produk baru untuk terus menyegarkan pasar,” ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA.co.id.

Sedangkan, untuk HR-V 1.8L yang berada di kelas SUV hanya 1.343 unit hingga bulan Februari dengan market share 14 persen. Pun CR-V dengan total penjualan 967 unit dan market share 10 persen di kelasnya.

Krisis Chip Paksa Honda BR-V Tipe Ini Inden hingga 3 Bulan
Chery Omoda 5

2 Mobil SUV Keren Siap Mengaspal di IIMS 2022

Salah satu yang hadir di IIMS 2022 yakni dari pabrikan otomotif China, yang mobilnya baru saja diuncurkan resmi belum lama ini.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022