Daihatsu Tawarkan Servis Gratis, Ini Syaratnya

Daihatsu Ayla Astra Community.
Sumber :
  • Jeffry Yanto/VIVA.co.id

VIVA.co.id – PT Astra Daihatsu Motor mengapresiasi pemilik mobil Daihatsu yang jarak tempuh kendaraannya telah mencapai angka 110 ribu kilometer. Pelanggan setia Daihatsu tersebut berhak mendapatkan servis gratis di bengkel resmi.

Mobil Rp130 Jutaan Ini Laku Keras Menjelang Lebaran

Marketing Direktur ADM, Amelia Tjandra, mengatakan, program tersebut diadakan sekaligus untuk memperingati ulang tahun Daihatsu global yang ke-110.

"Program gratis perawatan berkala ini merupakan wujud apresiasi terhadap pelanggan setia, yang selalu menggunakan produk dan jasa layanan bengkel resmi Daihatsu," ujarnya di Jakarta, Kamis 23 Maret 2017.

Mobil Termurah di Indonesia Punya Segudang Fitur

Namun, program ini dibatasi kuota, yakni sebanyak 990 unit saja. Program digelar di sembilan area servis, yakni  DKI Jakarta 1, DKI Jakarta 2, Jawa Timur, Jawa Barat, Jawa Tengah, Kalimantan, IBT (Indonesia Bagian Timur), Sumatera, serta Bali dan Nusa Tenggara Timur.

Program ini akan digelar mulai 1 April 2017 mendatang. Untuk bisa turut serta, konsumen harus memenuhi beberapa syarat:

Daihatsu Ungkap Karakter Pemilik Mobil Buatan Mereka
  1. Berlaku untuk pelanggan setia Daihatsu yang rutin melakukan perawatan berkala di bengkel resmi, mulai dari 1.000-100 ribu kilometer.
  1. Berlaku untuk semua model Daihatsu
  1. Berlaku hanya untuk komponen yang perlu diservis pada jarak 110 ribu kilometer, sesuai buku servis. Biaya tambahan di luar daftar tersebut menjadi beban pelanggan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya