Bocoran Pilihan Warna Suzuki Ignis

Suzuki Ignis.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), agen pemegang merek mobil dan motor Suzuki di Indonesia, memang belum resmi meluncurkan Suzuki Ignis di Indonesia.

Jangan Kaget, Segini Biaya Perawatan Suzuki Ignis

Namun, mobil yang dihadirkan sebagai pengganti tipe Splash itu sudah pernah dipajang di salah satu pameran otomotif yang digelar di Jakarta tahun lalu.

Menurut salah satu sumber internal SIS, Ignis akan dihadirkan sebelum ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, yang digelar pada akhir April mendatang.

Suzuki Ignis Kecelakaan di Menteng, Tabrak Tiang Apil Hingga Roboh

Meski belum bisa membocorkan informasi detailnya, namun sumber tersebut mengatakan bahwa Ignis akan hadir dalam dua varian, yakni GL dan GX.

"Untuk varian GX, ada yang dual tone (dua warna) dan single tone (satu warna). Total ada delapan pilihan warna. Kalau varian GL, hanya enam warna," ujarnya kepada VIVA.co.id, Senin, 3 April 2017.

Tips Menghitung Biaya Sehari-hari Punya Mobil

Versi dual tone sebagai kasta tertinggi menawarkan tujuh warna, yakni Boost-blue-pearl-metallic, Fervent-red, Helios-gold-pearl-metallic, Mineral-grey-metallic, Premium-silver-metallic, Pure-white-pearl, dan Super-black-pearl.

Sementara itu, GX yang single tone hanya hadir warna putih saja. "Kalau yang dual tone itu perbedaanya hanya warna atap dan spion, tidak sama dengan warna bodi," katanya. (ase)

Suzuki Ignis Facelift diluncurkan April 2020

Suzuki Ignis Masih Dilirik di Tengah Gempuran Pasar Mobil SUV

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang mengandalkan Suzuki Ignis, dan S-Presso di ceruk pasar city car. Walaupun di tengah gempuran mobil-mobil SUV yang saat ini ramai.

img_title
VIVA.co.id
25 Februari 2023