Agya Baru Segera Hadir, Model Lawas Didiskon

Toyota Agya.
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVA.co.id – Mobil baru Toyota di kelas low cost green car, yakni Agya, akan meluncur Jumat esok di Jakarta. Mobil ini digadang-gadang menampilkan desain baru, baik eksterior maupun interior.

Apes Banget Nasib Mobil Agya Ini Kena Siksa Emak-emak yang Bikin Konten

Selain itu, Toyota Indonesia juga menawarkan dua pilihan mesin untuk mobil hatchback ini, yakni 1.000cc dan 1.200cc. Dengan segera munculnya model terbaru, otomatis diler Toyota tidak lagi memproduksi model lama.

Menurut penelusuran VIVA.co.id di beberapa diler Toyota dan Auto2000, umumnya stok unit Agya versi lama tidak lagi tersedia. Meski demikian, ada beberapa diler yang masih memiliki stok dan berencana ingin menghabiskannya dalam waktu singkat.

Daftar Mobil Bekas di Bawah Rp100 Juta Tahun Muda

Seperti halnya diler Auto2000 di kawasan Tangerang. Menurut, salah satu wiraniaga, Sofya, stok unit Agya lama dengan kode produksi 2017 masih tersedia. Kata dia, Agya tipe TRD dengan transmisi manual diberikan diskon Rp7 jutaan.

"Harganya Rp129,08 juta. Kalau ambil kredit dengan Total Down Payment (TDP) Rp30 juta, cicilan per bulan selama empat tahun Rp2,921 juta," ujarnya kepada VIVA.co.id, Selasa 4 April 2017.

Mobil Sporty Ini Cicilannya di Bawah Gaji UMP DKI

Sementara itu, di diler Tunas Toyota yang terletak di kawasan Jakarta, Agya model lama dengan kode produksi 2017 sudah tidak tersedia. Salah satu wiraniaga diler, Nita, mengatakan, unit memang habis karena dalam waktu dekat akan ada versi terbaru.

"Tapi, belum bisa dipesan (Agya model baru). Harganya saya belum tahu, pokoknya April ini launching," tuturnya. (one)

Toyota Agya nekat lawan arah

Tak Ingin Terjebak Macet, Pengemudi Toyota Agya Ini Berakhir Malu

Baru-baru ini viral sebuah video di media sosial, yang menunjukkan seorang pengemudi mobil Toyota Agya menerobos kemacetan jalan raya dengan cara melawan arus lalu lintas

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024