Tempat Rujukan Beli Mobil Suzuki Bekas Bergaransi Satu Tahun

Sumber :
  • VIVA.co.id/Jeffry Yanto

VIVA.co.id – Umumnya setiap membeli mobil bekas, konsumen tidak mendapatkan garansi apa pun, terlebih mobil tersebut sudah 'berumur'. Tetapi ini tak bakal terjadi jika membeli mobil bekas di jaringan diler resmi PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), yakni Sejahtera Buana Strada, yang terletak di Gading Serpong, Tangerang Selatan.

Jelang Lebaran akan Digelar Cuci Gudang Mobil Bekas

Sebab, PT SIS memberi garansi pada seluruh mobil bekasnya selama satu tahun. Layanan jual beli mobil bekas ini diberi nama “Suzuki Auto Value” yang juga meliputi garansi mesin dan transmisi. 

Menurut Riecky Patrayudha, Assistant Departemen Head Service PT SIS, dipastikan mobil-mobil bekas yang dijual tak ada yang bekas tabrakan. Sebelum membeli dari tangan konsumen, Suzuki telah memeriksa 135 titik utama pada kendaraan.

Tips Membeli Mobil Bekas yang Aman dan Nyaman

"Mobil yang lulus inspeksi akan dijual dengan dilengkapi sertifikat jaminan mutu resmi Suzuki dan mendapatkan garansi selama satu tahun atau 20 ribu kilometer. Garansi ini juga didukung 194 bengkel resmi Suzuki di seluruh Indonesia," ujarnya.

Sejauh ini layanan Suzuki Auto Value hanya berlaku di satu diler. Tetapi Suzuki Indonesia berjanji akan mengembangkan layanan jual beli mobil bekasnya di seluruh daerah. "Kami terus berupaya menghadirkan inovasi bagi masyarakat. Kami yakin layanan ini segera diterima pasar dan berkembang dengan cepat," ujar 4W Deputy Managing Director PT SIS, Setiawan Surya. (mus)

Daftar Mobil SUV Bekas Rp100 Jutaan Februari 2024
BYD e2

Mobil Listrik BYD Harganya Lebih Murah dari Toyota Corolla Bekas

Raksasa otomotif BYD kembali membuat gebrakan, dengan meluncurkan mobil listrik terbaru yang dibanderol dengan harga lebih murah dari kendaraan bekas yakni Toyota Corolla

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2024