Swift Versi Sedan Segera Meluncur, Harga Masih Misterius

Swift sedan atau Dzire
Sumber :
  • Shifting-gears

VIVA.co.id – Pasar otomotif India siap kedatangan Suzuki Swift versi sedan atau yang dikenal dengan nama Dzire. Siap meluncur bulan ini, mobil terbaru milik pabrikan Jepang tersebut sudah terlihat secara jelas melalui foto yang beredar di media sosial.

Jangan Anggap Sepele, Pentingnya Cek Kaki-Kaki Mobil

Dilansir Shifting-gears, Selasa 2 Mei 2017, Dzire memiliki ukuran 3.995 mm, tinggi 1.515 mm, lebar 1.735 mm dan tersedia beberapa pilihan varian seperti Lxi, Vxi, Zxi, Zxi+ untuk mesin bensin dan diesel dengan opsi gearbox manual dan AMT.

Memiliki lampu depan berupa proyektor dengan LED DRL dan lampu belakang LED, mobil ini dinilai lebih sporty. Adanya fitur hiburan berupa infotainment touchscreen, setir dengan hiasan kayu, ventilasi AC untuk penumpang belakang diklaim dapat menambah kenyamanan penumpang.

Baju Baru Suzuki Satria F150 untuk Tahun Baru 2022

Memiliki bobot lebih rendah, mobil ini dinilai lebih hemat bahan bakar. Selain terdapat mesin bensin 1.2L dan mesin diesel 1.3L, Dzire terbaru hadir dengan fitur keselamatan seperti ABS + EBD, dual airbag, ISOFIX dan sabuk pengaman.

Sayangnya hingga saat ini belum ada keterangan resmi terkait harga yang akan disematkan pada mobil Swift versi sedan tersebut. (one)

Gak Nyangka, Ini Keuntungan Beli Mobil Suzuki Jelang Akhir Tahun
Suzuki Gixxer SF250 di Jakarta Auto Week 2022

Motor yang Dipajang di JAW 2022 Dapat Diskon dan Bebas Angsuran

Motor yang dipajang di pameran Jakarta Auto Week 2022 tersebut dijual mulai Rp30 jutaan, dan dapat banyak promo.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022