Mobilio Bisa Dicicil Rp1 Jutaan per Bulan, Berapa DP-nya?

Honda Mobilio
Sumber :
  • VIVA.co.id/Jeffry Yanto

VIVA.co.id – PT Honda Prospect Motor selaku agen pemegang merek Honda di Indonesia baru saja meluncurkan Mobilio terbaru di Tanah Air pada awal tahun 2017. Mobil tersebut tampil dengan desain yang lebih sporty dan elegan berkat sejumlah ubahan di bagian eksterior dan interiornya.

Semua Mobil Suzuki Diganjar Diskon Besar Sampai 5 Hari ke Depan

Bagi Anda yang ingin memboyong mobil ber-genre Low Multi Purpose Vehicle (MPV) tersebut, sepertinya ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 yang tengah digelar di JIExpo, Kemayoran, bisa menjadi tempat yang tepat. Sebab banyak diskon dan promo menarik yang tengah digelar Honda bagi tiap pembelian Mobilio.

"Kami berikan diskon untuk Mobilio Rp15 juta, tapi itu di luar program cicilan ringan, jadi diskon ini berlaku hanya untuk pembelian Mobilio secara reguler," ujar Agus, salah satu wiraniaga Honda di IIMS 2017, kepada VIVA.co.id, Selasa 2 Mei 2017.

Sebelum Bulan Puasa Semua Mobil Baru Dikasih Promo di Pameran Ini

Lanjut dia, apabila calon konsumen membeli dengan paket cicilan ringan, diskon tak diberikan. Promo hanya berlaku di ajang IIMS. Konsumen juga bisa membeli secara kredit Mobilio dengan cicilan per bulan Rp1 jutaan, namun total down payment (TDP) harus diperbesar.

"Misalnya Mobilio tipe S transmisi manual, harganya Rp189,5 juta, jika TDP Rp150,101 juta cicilan per-bulan selama lima tahun hanya Rp1,2 juta. Untuk asuransi all risk, kami juga punya paket bunga nol persen, tapi tenor cicilan hanya tiga tahun," sambungnya.

Diskon PPnBM, Harga Toyota Raize dan Daihatsu Rocky Lebih Murah!

Berikut daftar harga Honda Mobilio

Mobilio S MT = Rp189,5 juta
Mobilio E MT = Rp210 juta
Mobilio E CVT = Rp221 juta
Mobilio RS MT = Rp233 juta
Mobilio RS CVT = Rp243,5 juta.
(one)

New Wuling Cortez

Mobil MPV Canggih Ini Dapat Promo Akhir Tahun

Masa akhir tahun menjadi salah satu momen, yang umum digunakan masyarakat untuk membeli mobil baru. Sebab, para pabrikan otomotif biasanya menawarkan berbagai macam promo

img_title
VIVA.co.id
12 Desember 2022