Beli Mobil Ini di IIMS, Gratis Pelek dan Ban Lebar

Pameran IIMS 2017
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A

VIVA.co.id – Tak cuma agen pemegang merek saja yang ikut memeriahkan gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, yang tengah digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta. Sebab diler dan importir umum juga turut hadir. Seperti Glamour Auto Boutiqe, diler resmi untuk merek Dodge dan Jeep, Ferrari, Land Rover dan sebagainya yang berlokasi di Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Mobil MPV Canggih Ini Dapat Promo Akhir Tahun

Di ajang IIMS 2017 berlangsung, Glamour Auto Boutique menawarkan paket pembelian Total Down Payment (TDP) ringan dan bonus pelek aftermarket tiap pembelian Dodge atau Jeep. Untuk model Dodge Journey, ditawarkan dengan TDP Rp80 juta serta mendapatkan gratis perawatan selama tiga tahun.

Sementara untuk pembelian unit Jeep, konsumen bakal diberikan bonus berupa pelek aftermarket beserta bannya. Konsumen bisa memilih sebanyak enam model pelek dari KMC Wheels, dengan pilihan diameter 17-20 inci.

Semua Mobil Suzuki Diganjar Diskon Besar Sampai 5 Hari ke Depan

Salah satu mobil Jeep yang dipamerkan di IIMS 2017.

Untuk pemilihan ban, bisa disesuaikan dengan keinginan calon konsumen. Mereka diperkenankan memilih ban tapak halus (All Terrain) atau ban tapak kasar (Mud Terrain) yang bisa dipergunakan untuk off-road. Sebagai pilihan awal, Glamour Auto Boutique menyediakan ban bertapak halus sebagai opsi pertama. Bonus pelek hanya berlaku untuk pembelian produk Jeep tipe Wrangler JK Sport 4x4.
 

Sebelum Bulan Puasa Semua Mobil Baru Dikasih Promo di Pameran Ini
Tesla

Tesla Banting Harga Mobil Listrik Model-model Ini, Diskon hingga Rp32,5 Juta

Tesla secara mengejutkan memberikan potongan harga untuk mobil listrik besutan mereka di pasar Amerika Serikat. Mulai dari Tesla Model Y hingga Model S sebesar Rp32 juta.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024