Pajero Sport Lokal Langsung Jadi Tulang Punggung Mitsubishi

Pajero Sport lokal yang baru meluncur di IIMS 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Pius Mali

VIVA.co.id – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) berhasil menjual ribuan unit mobil di pameran Indonesia International Motor Show 2017. Selama 10 hari pameran, distributor resmi kendaraan penumpang Mitsubishi ini mencatat pesanan 1.429 unit.

Mitsubishi Beri Bocoran Terkait Peluncuran Pajero Sport Baru di RI

Head of Sales & Marketing Group PT MMKSI Imam Choeru Cahya mengatakan, angka pesanan kendaraan penumpang tersebut melebihi target yang sebenarnya ditetapkan pada awal IIMS 2017.

"IIMS kali ini Mitsubishi Motors berhasil membukukan SPK 1.429 unit, melebihi target SPK 1.200 yang sudah ditetapkan," kata Imam, Senin 8 Mei 2017.

Fortuner Siap Meluncur, Mitsubishi Pajero Sport Kapan Ada Model Baru?

Dari total pesanan kendaraan selama pameran, Pajero Sport tetap menjadi produk yang paling banyak menyita perhatian pengunjung. Hal ini juga tidak lepas dari hadirnya varian baru Pajero Sport Ultimate produksi lokal di Indonesia.

"Pajero Sport tetap menjadi bintang dengan dominasi SPK sejumlah 1.038 unit, termasuk 10 persennya atau 118 unit disumbangkan oleh tipe Ultimate yang baru perdana diperkenalkan di IIMS," kata Imam.

Punya Tampilan Macho, Pajero Sport Edisi Ini Laris Manis di RI

Selain Pajero Sport, beberapa model mobil penumpang Mitsubishi yang dipesan konsumen antara lain, city car Mirage 199 unit, crossover Outlander Sport 82 unit, MPV Delica 12 unit, dan pikap kabin ganda Triton sebanyak 82 unit. (mus)

Mobil Pajero tabrakan sebabkan anak tewas

Pajero Sport Tabrak Hancur Warung Pecel Lele, Satu Anak Tewas

Ada dua korban tabrakan mobil Pajero Sport. Satu anak tewas, satu korban lain masih dirawat di RS. Kata para saksi.

img_title
VIVA.co.id
23 November 2020