Bos Mitsubishi Kepergok Tengah Mengetes Penantang Avanza

Mobil konsep small crossover MPV Mitsubishi XM Concept.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Untuk pertama kalinya, bos baru Mitsubishi, Carlos Ghosn, menyambangi fasilitas pengujian Mitsubishi di Okazaki, Jepang. Ghosn kepergok tengah menguji mobil XM Concept tujuh penumpang yang diproduksi di Bekasi.

Siap-siap Dapat Kejutan saat Beli Mobil Mitsubishi

Seperti yang diketahui sebelumnya, XM Concept memang akan diluncurkan pada Agustus mendatang untuk pasar Indonesia. Mobil dengan gaya crossover namun punya kapasitas MPV ini akan menjadi penantang Toyota Avanza di Indonesia.

Mitsubishi Minicab MiEV Diuji Coba 4 Perusahaan Indonesia

Tak hanya menguji langsung mobil tersebut, Ghosn juga tampak berinteraksi sekaligus memberikan kesan serta masukan mengenai mobil baru Mitsubishi yang dianggap banyak kalangan sebagai perpaduan antara Honda BR-V dan Avanza ini.

Dilansir Indianautosblog, Mitsubishi sendiri mengklaim jika versi produksi dari mobil 7 penumpangnya ini akan mempunyai tingkat kemiripan sebesar 80 persen dari model konsepnya.

Spesifikasi Mitsubishi Eclipse Cross yang Setop Dijual di Indonesia

Untuk dapur pacunya, mobil ini akan ditanami mesin bensin 1.5-litre 4-cyl N/A yang dikawinkan dengan pilihan transmisi manual dan matik. (ren)

VIVA Otomotif: Mitsubishi XFC Concept di pameran IIMS 2023

Mitsubishi Buka Satu Rahasia Mobil XFC Concept

Mitsubishi XFC Concept menjadi salah satu mobil konsep, yang resmi dipamerkan di Indonesia. Kendaraan ini sempat dipajang di pameran IIMS 2023, dan kini unit sedang dibaw

img_title
VIVA.co.id
6 Maret 2023