Arti Nama Confero S Pada Mobil Pertama Wuling di Indonesia

Wuling Confero S.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Pius Yosep Mali

VIVA.co.id – Wuling Motors memilih nama Confero S untuk produk pertamanya yang akan dijual di Indonesia. Nama Confero S sendiri diambil dari bahasa Latin yang berarti ‘untuk kebersamaan’.

Ini yang Bikin Wuling BinguoEV Jadi Sorotan di Indonesia

"Nama ini dipilih sesuai dengan semangat Wuling untuk menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia," kata Product Planning Specialist PT SGMW Indonesia, Arief Ramadhi Firmansyah.

Sementara itu, Vice President of Vehicle, Sales, Service, and Marketing PT SGMW Indonesia Cindy Cai mengatakan, nama ini juga menjadi cermin komitmen Wuling Motors dalam menciptakan kendaraan yang bukan hanya fungsional dan nyaman, tetapi juga bergaya sporty dengan embel-embel S di belakangnya.

Terpopuler: Bengkel Hino Terima Uji KIR, Canter Bus Jadi Andalan Mitsubishi Fuso

"Confero terinspirasi oleh pemahaman kami akan nilai budaya Masyarakat Indonesia yang sangat mengedepankan kekeluargaan dan kebersamaan. Sementara 'S' dibelakang nama Confero merupakan singkatan dari Sport," ujar Cindy.

Meski telah menjawab rasa penasaran akan nama produk mobil yang dijual di Indonesia, Wuling Motors Indonesia masih menyisakan satu rahasia lagi, yakni soal harga jual MPV Confero S.

Hadir Perdana di GIICOMVEC 2024, Wuling Pamer Modifikasi Mobil Niaga

Wuling Confero S nantinya akan diposisikan dengan segmen low MPV di Indonesia yang ditempati beberapa produk seperti Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Suzuki Ertiga, Honda Mobilio, dan Chevrolet Spin. Ini artinya, merek mobil China tersebut harus menseting harga yang menarik agar bisa merebut hati konsumen Tanah Air.

"Terkait harga jujur kami belum menentukannya. Kami masih meminta saran dari teman-teman media dan calon konsumen berapa harga yang kira-kira pas untuk mobil kami, Wuling Confero S," kata Cindy.

Subaru BRZ di GIIAS 2023

Terpopuler: 10 Mobil Listrik Terlaris, Kendaraan Ini Bikin Indonesia Jadi Sorotan

Berita yang membahas mengenai 10 mobil listrik terlaris dan kendaraan ini bikin Indonesia jadi sorotan, banyak sekali dibaca hingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024