'Tipuan' Audi Tercium Gara-gara Mobil Terbakar Saat Dites

Prototipe mobil Audi terbakar
Sumber :
  • Paultan

VIVA.co.id – Peristiwa yang tak diinginkan terjadi saat Audi menguji salah satu mobil terbarunya di kawasan Pergunungan Alpen, Austria. Ya, mobil percontohan atau prototipe A7 terbarunya terbakar sangat tengah diuji coba.

Terkuak, Kaki AKP Novandi Patah Terjepit Dashboard Camry

Insiden mobil Audi terbakar ini juga sempat diabadikan lewat kamera salah satu saksi yang berada di lokasi. Dari foto yang beredar, tampak mobil terbakar pada bagian ruang mesin mobil yang menjalar ke seluruh kabin.

Beruntung sang pengemudi berhasil keluar dan sempat berusaha memadamkan api meski akhirnya berujung kegagalan. Api membesar dan melahap seluruh bagian mobil hanya dalam waktu 20 menit. Api baru bisa dipadamkan setelah mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi.

Camry Terbakar di Senen yang Ditumpangi AKP Novandi Milik Fatimah

Seperti dilansir Paultan, Selasa 6 Juni 2017, ada gosip menarik di balik kebakaran mobil Audi ini. Meski penampilan luarnya mobil yang terbakar menunjukkan Audi A7 versi 2017 namun banyak yang menilai bahwa dalaman mobil ini sebenarnya A7 versi 2019 yang akan mereka luncurkan nantinya.

Tudingan ini bukan tanpa alasan. Pabrikan mobil asal Jerman itu memang pernah 'menipu' dengan menjajal RS5 yang disembunyikan dengan tampilan Audi S5.

Ungkap Mobil Terbakar yang Tewaskan AKP Novandi Bersama Wanita
Mobil Daihatsu Ayla terbakar di Tanah Baru, Depok

Mobil Daihatsu Ayla Terbakar di Tanjakan Depok, Pengemudi Selamat

Mobil Daihatsu Ayla merah tiba-tiba mengeluarkan asap dari bagian dashboardnya saat melintasi tanjakan jalan Raya Curug Agung, Beji Depok. Mobil terbakar

img_title
VIVA.co.id
17 Februari 2022