Honda Keluarkan HR-V Edisi Terbatas, Apa Hebatnya?

Honda HR-V Limited Edition
Sumber :
  • themotorreport

VIVA.co.id – Tengah menanjaknya pamor mobil Sport Utility Vehicle saat ini rupanya tak ingin dilewatkan Honda. Salah satunya dengan menghadirkan HR-V Limited Edition atau edisi terbatas.

HR-V Baru Siap Hadir! Gimana Nasib SUV RS Calon Pesaing Raize

Mobil yang masuk dalam kelas 'baby' SUV ini memang cukup sukses di pasaran termasuk di Indonesia. Hal itu pula yang membuat Honda kini menyiapkan edisi terbatasnya sebelum menghadirkan model terbarunya.

Terlebih para kompetitor juga mulai getol menghadirkan mobil-mobil baru di segmen ini. Tengok saja Toyota yang kini telah menghadirkan C-HR. Lalu, sang pendatang baru dari Hyundai lewat produk terbarunya, Kona.

Sudah Terlanjur Beli Honda HR-V Siap-siap Dibuat Nyesel Tahun Ini

Menariknya, apa yang membedakan HR-V edisi terbatas ini dengan model standarnya? Perlu diketahui, HR-V spesial ini dibangun dari varian entry-level VTi. Untuk harganya, mobil ini dibanderol Rp292,7 juta untuk pasar Australia.

HR-V Limited Edition ini punya perbedaan dengan model standarnya karena telah dilengkapi dengan velg 17 inch, sensor parkir belakang, side step (pijakan), keyless entry, dan ignition switch serta roof rail.

Hyundai Creta Belum Mampu Kalahkan Honda HR-V, Ini Buktinya

Untuk urusan dapur pacunya, HR-V edisi terbatas ini sama dengan versi standarnya yakni menggunakan mesin bensin empat silinder kapasitas 1,8 liter yang mampu memuntahkan tenaga hingga 105kW dan torsi 172 Nm yang dikawinkan degan transmisi otomatis CVT. (art)

Chery Omoda 5

2 Mobil SUV Keren Siap Mengaspal di IIMS 2022

Salah satu yang hadir di IIMS 2022 yakni dari pabrikan otomotif China, yang mobilnya baru saja diuncurkan resmi belum lama ini.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022