Tantang Yaris Heykers, Honda Rilis Jazz Bergaya Crossover

Honda Jazz Cross Style pesaing Yaris Heykers.
Sumber :
  • Indianautosblog

VIVA.co.id – Honda rupanya tak diam berpangku tangan melihat keberadaan Toyota Yaris Heykers. Baru-baru ini pabrikan mobil asal Jepang itu merilis penantangnya, yakni Honda Jazz (Fit) Cross Style. Peluncuran dilakukan sehari setelah menghadirkan Jazz edisi penyegaran di Jepang.

Nissan Magnite Kena Recall akibat Sensor Gagang Pintu Bermasalah

Cross Style merupakan Honda Jazz yang tampil dengan dibekali sejumlah aksesori hingga kental dengan gaya sebuah crossover. Di bagian eksteriornya, Honda Jazz Cross Style ini dilengkapi garnish bumper bawah depan dan belakang, decal di bagian belakang, body side moulding, overfender dan pelek Modulo 15 inci.

Semua aksesori Honda Fit Cross Style tanpa pelek Modulo dibanderol 138.240 yen. Artinya, jika ingin mendapatkan pesaing Yaris Heykers dari Honda ini, konsumen perlu menyiapkan uang tambahan sekira Rp16,3 juta dari harga dasar Honda Jazz di Jepang. Demikian seperti dilansir Indianautosblog, Kamis 6 Juli 2017.

Terpopuler: Pelat Nomor TNI Fortuner yang Viral, Skema Kredit Honda Stylo 160

Honda Jazz 2017 terbaru yang dijual di Jepang, dimulai dengan banderol 1.428.840 yen atau setara Rp170 jutaan. Sementara varian RS dijual 2.015.280 yen atau Rp240 jutaan.

Honda Jazz di Jepang ditawarkan dengan mesin bensin i-VTEC 1.3 liter, mesin bensin i-VTEC 1.5 liter dan versi hybrid yang menggabungkan mesin bensin 1.5 liter i-VTEC dengan sistem i-DCD. Jazz di Jepang juga telah dilengkapi dengan paket fitur canggih Honda Sensing.

Honda Kenalkan 3 Mobil Listrik Terbarunya Ye Series, Siap Jegal BYD

Hadir fitur keamanan dan bantuan pengemudi seperti Adaptive Cruise Control, Collision Mitigation Braking System, Lane Keeping Assist System, Lane Departure Warning, Road Departure Warning dan Road Departure Mitigation serta Traffic Signal Detection.

Meski sudah hadir di Jepang, namun hingga kini Honda belum mengumumkan paket Cross Style untuk pasar di luar Jepang. (one)

Toyota Prius 2024

Toyota Tarik Ratusan Ribu Unit Mobil Prius Hybrid di AS

Pabrikan otomotif asal Jepang, Toyota mengumumkan untuk melakukan penarikan kembali atau recall Prius terbaru.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024