Mobil Suzuki Pesaing Honda Jazz Resmi Mengaspal di Indonesia

Suzuki Baleno Hatchback.
Sumber :
  • Instagram Sun_Motor

VIVA.co.id – Suzuki Baleno hatchback pertama kali dipamerkan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) tahun lalu.

Segera Meluncur, Suzuki Baleno Hatchback Baru Bakal Dijual di RI?

Tapi, saat itu Suzuki Indonesia belum menjualnya. Sebab, mereka berencana menghadirkannya secara resmi di GIIAS tahun ini.

Dan kini, mobil yang dahulunya berbentuk sedan itu sudah mengaspal di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Kehadiran Baleno Hatchback di Tanah Air juga bisa dilihat di beberapa pemilik akun Instagram.

Siap-siap Kaget Lihat Fitur Mobil Rp150 Jutaan Ini

Untuk memastikan mobil pesaing Honda Jazz dan Toyota Yaris ini sudah sampai di Tanah Air dan siap untuk dipasarkan, VIVA.co.id melakukan penelusuran ke diler-diler Suzuki di Jakarta.

Agus, salah satu wiraniaga diler Suzuki di Jakarta Barat, mengatakan, pemesanan Baleno terbaru sudah bisa dilakukan, dan biaya pemesanannya Rp5 juta.

Pesaing Honda Jazz Rp150 Jutaan Punya Fitur Pertama di Kelasnya

“Untuk mesin, sama seperti Ertiga. Transmisi manual harganya Rp195 juta, yang matik Rp207,5 juta. Hanya satu varian saja. Peluncurannya nanti tanggal 9 Agustus. Kalau sekarang, unitnya belum ada di showroom,” ujarnya kepada VIVA.co.id, Senin 17 Juli 2017.

Bocoran Suzuki Baleno Hatchback 2022

Suzuki Baleno Baru Meluncur, Harganya Lebih Murah dari Honda Brio

Suzuki Baleno baru edisi 2022 meluncur dan dipasarkan dengan harga terjangkau, bahkan lebih murah dari Honda Brio dan mobil LCGC lainnya untuk tipe terendah.

img_title
VIVA.co.id
25 Februari 2022