Mobil Mewah Hyundai Tertangkap Kamera Mengaspal di Jakarta

New Hyundai H1 Royale
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA.co.id – Hyundai akan mengeluarkan mobil berjenis MPV terbaru pada Agustus 2017 mendatang. Dan mobil ini tertangkap basah sudah mengaspal di jalanan Jakarta.

Ada yang Aneh saat 3 Mobil Kijang Innova Tabrakan Beruntun

H-1 Royale, mobil MPV jagoan Hyundai terbaru ini tertangkap sudah menjajal jalanan di Jakarta. H-1 Royale digunakan untuk mengantarkan legenda mixed martial arts dunia, Royce Gracie, keliling Jakarta.

Tim VIVA.co.id berhasil mengabadikan bagaimana mobil ini mengaspal. Saat mengantarkan Royce, terlihat begitu jelas bagaimana anggunnya mobil ini. Dibalut dengan cat perak berkilau, kesan mewah terpancar dari mobil ini.

Muat 7 Penumpang, Mobil Baru Ini Lebih Luas dari Toyota Avanza

Terlebih saat lampu depan yang berjenis HID Xenon dinyalakan, kesan mewah itu semakin kuat.

Mengejutkan, Gara-gara Ini Toyota Alphard Tidak Dijual Diler

"Mobil ini sengaja dikeluarkan siang hari hanya untuk mengantarkan Royce keliling Jakarta. Kenapa? Royce ini punya reputasi yang bagus di pentas MMA," kata Presiden Direktur PT Hyundai Indonesia Motor, Mukiat Sutikno, saat ditemui VIVA.co.id, di kawasan TB Simatupang, Senin 17 Juli 2017.

"Lihat bagaimana saat dia hadir ke One Pride Mixed Martial Arts, Royce diburu oleh fans. Jadi, kami memilihnya untuk mencoba mobil ini," lanjut dia.

Sutikno menyatakan mobil ini akan menjadi andalan Hyundai di pasar mobil mewah. Terkait harga, sampai sekarang dia masih merahasiakannya. "Tunggu saja tanggal mainnya ya," terang Sutikno.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya