Honda Odyssey Edisi Spesial, Buat yang Sayang Anak

Honda Odyssey edisi Minnie Van.
Sumber :
  • Carscoops

VIVA.co.id – Baru-baru ini, pabrikan mobil Honda memperkenalkan mobil keluarga hasil kolaborasi mereka dengan Disney. Mobil ini memiliki desain yang terinspirasi dengan tokoh kartun Minnie Mouse. Mobil yang berbasis Odyssey ini diberi nama Minnie Van.

Ini Mobil Mewah Baru Honda di RI yang Jadi Pesaing Toyota Alphard

Hasil kolaborasi Honda-Disney ini sangat menarik perhatian, khususnya bagi kaum hawa dan anak-anak. Seperti yang dilansir dari Carscoops, Selasa 18 Juli 2017, mobil ini mendapat ubahan yang sangat mencolok dari segi eksterior.

Mobil yang masuk dalam segmen upper multi purpose vehicle (VPM) ini diberi kelir merah muda, dan dihiasi dengan bintik-bintik putih. Uniknya, perancang mobil itu menambahkan telinga tikus, lengkap dengan pita merah muda putih polkadot yang terikat di atap mobil.

Tiga Mobil Baru Honda Resmi Mengaspal di Indonesia

Tak sampai di situ, desainer Minnie Van ini juga menambahkan beberapa sentuhan khusus pada bagian interior. Namun, Honda enggan mengungkapkan lebih spesifik apa saja yang diubah pada bagian interior mobil itu.

Minnie Van ini diperkenalkan dalam gelaran Disney D23 Expo di Aanaheim, California, Amerika Serikat. Odyssey edisi Minnie Van ini ditampilkan sebagai bagian dari pameran Minnie's Style: The Fashion House of Minnie Mouse, yang mengulas berbagai macam pakaian dan aksesori Minnie Mouse selama bertahun-tahun.

Honda Bicara soal Kehadiran Mobil Legendaris Versi Baru

Van tersebut juga akan digunakan untuk mempromosikan kampanye The Magic Sweepstakes, yang dipandu oleh Disney dan Honda. Pembuat mobil tersebut mengatakan, kampanye akan membantu mengenalkan Honda Odyssey 2018 kepada keluarga di seluruh Amerika. (ase)

Model baru Honda Odyssey dijual di Indonesia.

HPM Hentikan Penjualan Honda Odyssey di Indonesia, Ini Alasannya

PT Honda Prospect Motor atau HPM resmi menghentikan penjualan Honda Odyssey di Indonesia. Lalu, apa alasan di balik keputusan tersebut?

img_title
VIVA.co.id
10 Januari 2022