Rolls Royce Jadi Armada Baru Aparat Kepolisian

Rolls Royce yang digunakan jadi armada kepolisian di Inggris.
Sumber :
  • Carscoops

VIVA.co.id – Mobil sport menjadi kendaraan dinas polisi bukanlah sebuah hal baru. Namun jika mobil mewah Rolls-Royce Ghost Black Badge yang dipakai maka akan menjadi berbeda. Mobil Rolls-Royce Ghost Black Badge kini resmi menjadi bagian dari Kepolisian di Sussex, Inggris. Mobil tersebut akan dipakai menjadi kendaraan patroli dan membantu dalam keadaan darurat.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Rolls-Royce Global Communications Manager Andrew Ball mengatakan, pihaknya merasa sangat bangga Rolls-Royce Ghost Black Badge menjadi kendaraan dinas aparat keamanan. "Sebagai anggota masyarakat setempat kami merasa bangga mobil ini dipakai. Rolls-Royce menyadari pentingnya layanan darurat, termasuk polisi," ujar Andrew Ball seperti dilansir dari Carscoops, Rabu 19 Juli 2017.

Rolls-Royce Black Badge dicat menggunakan warna putih dengan kombinasi stiker khas Polisi Sussex. Sebagai identitas, dipasang juga lampu rotator di atapnya. Sementara interior didominasi hitam dengan variasi serat karbon di beberapa bagian.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Mobil Polisi mewah ini menggendong mesin twin-turbo 12 silinder berkapasitas 6.600 cc. Mesin sanggup melontarkan tenaga 603 horse power dan torsi 840 newton meter. Rolls-Royce Ghost Black Badge mampu melaju dari 0-100 kilometer per jam dalam 4,6 detik dengan kecepatan tertinggi 250 kilometer per jam.

Toyota Innova Zenix Hybrid tidak kuat menanjak di Dieng

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Dalam video yang diunggah terlihat Innova Zenix Hybrid berkelir hitam itu berupaya melewati tanjakan di kawasan Dieng, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024