Kapan Mobil Mitsubishi Penantang Avanza Sampai ke Konsumen?

Small MPV Mitsubishi.
Sumber :
  • Mitsubishi

VIVA.co.id – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia terus mempersiapkan peluncuran perdana, XM Concept versi produksinya yang rencananya akan dilakukan dalam gelaran otomotif GIIAS pada 10-20 Agustus 2017.

Aksi Pemudik Angkut Dua Motor dengan Satu Mobil Bikin Warganet Heran

Meski belum diluncurkan secara resmi, namun kendaraan yang disebut-sebut bakal diberi nama Expander ini mendapat respons positif dari masyarakat. Hal itu dibuktikan banyaknya konsumen yang berminat membeli mobil Low MPV tersebut.

"Inden secara angka kita belum hitung, karena sistemnya juga akan kita mulai nanti. Tapi dari beberapa diler sudah melakukan collect data, itu sih sudah ribuan," kata Direktur Penjualan dan Pemasaran MMKSI, Irwan Kuncoro di Palembang, Sumatera Selatan, Rabu 19 Juli 2017.

Viral Video Aksi Heroik Polisi Naik Motor Stut Mobil Avanza Mogok, Kuat Banget Kakinya

Dia mengatakan pihaknya akan mulai melakukan produksi massal mobil penantang Toyota Avanza itu pada September nanti. Dan waktu tersebut maju dari yang telah dijadwalkan semula pada Oktober.

"Untuk mobil yang kita siapkan untuk aktifitas launching, sudah (diproduksi) tapi untuk mass produksi beberapa bulan ke depan. Agustus launching, start produksi sekitar Oktober, tapi mungkin kami majuin," ujarnya.

Viral Aksi Cepat Maling Curi Ban Serep Truk di Jalan Tol

Irwan memprediksi mobil tersebut bakal sampai ke tangan konsumen setidaknya pada Oktober 2017. Sehingga sampai saat ini pihaknya sedang menyiapkan produksi massal mobil yang digadang-gadang menggunakan mesin Mitsubishi Colt hatchback itu.

"Setelah launching Agustus ya mungkin delivery sebulan atau dua bulan kemudian," kata dia.

Ilustrasi tambal ban mobil.

4 Ban Mobil Toyota Avanza Hilang Dicuri Saat Parkir

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Instagram @Jabodetabek.terkini pada Sabtu, 20 April 2024, terdapat sebuah video memperlihatkan mobil Toyota Avanza kehilangan ban.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024