Daihatsu Siap Boyong Sirion Baru ke Tanah Air 

Rendering Daihatsu Sirion 2015.
Sumber :
  • www.paultan.org

VIVA.co.id – PT Astra Daihatsu Motor berencana menghadirkan model terbaru Sirion. Ini menyusul ketatnya persaingan di kelas mobil kota.

Mobil Mirip Alphard Ini Dijual Cuma Rp84 Juta, Sudah Ada di Diler

"Pasti ada penyegaran, akan ada waktunya nanti," kata Direktur Marketing Astra Daihatsu Motor Amelia Tjandra di Pulau Morotai, Maluku Utara, Jumat 21 Juli 2017.

Di Malaysia sendiri, tempat Indonesia mengimpor, Perodua Myvi terbaru bakal memiliki model lebih simpel. Sirion di Malaysia sana bernama Myvi.

Suzuki Ignis Masih Dilirik di Tengah Gempuran Pasar Mobil SUV

Sejumlah bocoran mengungkapkan bahwa ubahan yang terjadi bukan hanya di eksterior saja, interior juga mendapat desain baru pada setir, dashboard, dan sistem hiburan yang lebih canggih. Nantinya akan menggunakan head unit layar sentuh dengan fitur keyless entry. Selain itu, urusan dapur pacu sudah mengusung teknologi dual VVT-i.  

Di pasar Malysia, kabarnya akan tersedia dengan beberapa pilihan mesin yakni, 1.000 cc, 1.300 cc, dan 1.500 cc. Mesinnya menggunakan kode 3SZ-VE. Ketiga mesin ini akan dilengkapi transmisi manual 5-percepatan dan otomatis 4-percepatan. (ren)

List of Cars that Will Become Trend in Indonesia 2023
Wuling Air ev Lite di GIIAS 2023

8 Mobil Baru 2023 di Bawah Rp200 Juta

Pada bulan Oktober 2023, terdapat beragam pilihan mobil baru di bawah Rp200 juta untuk wilayah DKI Jakarta. Mobil-mobil ini menawarkan berbagai fitur dan spesifikasi yang

img_title
VIVA.co.id
7 Oktober 2023