Mitsubishi Perkenalkan Mobil Terbaru 'Pembunuh' Avanza

Mobil MPV Mitsubishi
Sumber :

VIVA.co.id – PT Mitsubishi Motors Kramayudha Sales Indonesia memperkenalkan produk barunya di segmen mobil keluarga. Selubung mobil baru tersebut dibuka di salah satu hotel di Jakarta, senin 24 Juli 2017.

Daftar Harga Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross Baru April 2024

Presiden Direktur PT MMKSI, Kyoya Kondo mengatakan, Mitsubishi kini telah mempersembahkan Next Generation MPV guna memuaskan keinginan para pengguna multi purpose vehicle yang memang menjadi primadona di Indonesia.

"Dengan nilai jual yang unik meliputi class-leading body size, styling, roomines, dan driving performance," kata Kondo di Jakarta, Senin 24 Juli 2017.

4 Ban Mobil Toyota Avanza Hilang Dicuri Saat Parkir

Kyoya Kondo mengatakan, model ini diharapkan bisa memberikan nilai lebih terhadap kualitas hidup dari konsumen Mitsubishi. Meski demikian, kendaraan terbaru Mitsubishi ini baru akan meluncurkan secara resmi bulan depan.

"Detail dari produk ini akan diungkap pada debut di Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show," kata dia.

Tertarik Beli Mitsubishi XForce, Segini Bayar Pajak Tahunannya

MPV baru Mitsubishi diketahui diproduksi secara lokal di fasilitas baru Mitsubishi di Cikarang, Jawa Barat.

Mobil keluarga Mitsubishi ini akan bersaing dengan beberapa produk yang sudah ada di segmen low MPV, yakni Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Nissan Grand Livina, Suzuki Ertiga, Honda Mobilio, dan pendatang baru asal China, Wuling Confero S.

Mitshubishi akhirnya telah memperkenalkan mobil yang akan menjadi pesaing Toyota Avanza. Dengan bentuk lebih macho, mobil berjenis small MPV ini sangat menarik perhatian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya