Dongkol Diselingkuhi, Wanita Ini Corat-coret Mobil Kekasih

Mobil Ford penuh coretan maki-maki seorang perempuan.
Sumber :
  • The Sun

VIVA.co.id – Sakit hati melihat sang kekasih berselingkuh, seorang wanita nekat melakukan aksi balas dendam dengan mencorat-coret mobil van milik kekasihnya.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Seperti yang dilansir The Sun, Senin 24 Juli 2017, mobil van merek Ford berkelir putih itu penuh dengan coretan yang berisi kata-kata umpatan untuk kekasihnya. Van yang penuh dengan coret-coretan pertama kali didapati Colin Stevenson, seorang pejalan kaki yang berada di Taman Sydney, Cleethorpes, Inggris.

Stevenson menceritakan, ia sempat melihat seorang wanita sedang mengamati mobil yang sudah penuh dengan coret-coretan berisi kata umpatan. Wanita tersebut sepertinya sedang menikmati curahan sakit hatinya yang dituangkan ke mobil van kekasihnya.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

"Wanita itu memiliki rambut panjang dengan denim robek, dia meminum kopi sambil asyik menyaksikan van itu. Wanita itu pun menyapa anjing saya saat kami melewatinya," ujar dia.

Stevenson pun langsung mengambil gambar mobil van yang dihias coret-coretan dan kemudian diunggah melalui media sosial Facebook. Tak diketahui identitas pemilik mobil tersebut. "Pagi yang indah saat dalam perjalanan ke Sydney Park sekitar jam 06.00 pagi ini saya menemukan ini di Park View! Aduh!," tulis Stevenson dalam akun Facebook-nya.

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil
Toyota Innova Zenix Hybrid tidak kuat menanjak di Dieng

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Dalam video yang diunggah terlihat Innova Zenix Hybrid berkelir hitam itu berupaya melewati tanjakan di kawasan Dieng, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024