Pesan Sekarang, Kapan Baleno Hatchback Tiba di Rumah?

Suzuki Baleno Hatchback.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Krisna Wicaksono

VIVA.co.id – Setelah sukses menyita perhatian masyarakat di Tanah Air dengan mobil Ignis, PT Suzuki Indomobil Sales kembali menyiapkan mobil terbaru, yakni Baleno Hatchback. Mobil ini akan diluncurkan di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show, yang berlangsung pada 10-20 Agustus 2017 mendatang.

Segera Meluncur, Suzuki Baleno Hatchback Baru Bakal Dijual di RI?

Meski belum meluncur, namun sejumlah diler telah membuka keran pemesanan mobil hatchback kedua Suzuki selain Swift itu. Tenaga penjual Suzuki di Kawasan Jakarta Timur, Eko, mengatakan, mobil tersebut sudah bisa dipesan konsumen dengan membayar uang muka sebesar Rp5 juta.

"Baleno Hatchback sudah bisa dipesan. Uang booking Rp5 juta, itu masuk ke dalam proses inden kendaraan," kata Eko kepada VIVA.co.id di Jakarta, Senin 24 Juli 2017.

Siap-siap Kaget Lihat Fitur Mobil Rp150 Jutaan Ini

Diler sendiri, kata dia, telah menawarkan promosi kepada konsumen untuk pembelian Baleno tersebut. Untuk harga on-the-road Jakarta sampai dengan 9 Agustus 2017, tipe manual sebesar Rp185 juta dan matik Rp197,5 juta.

"Kalau pemesanan di atas 9 Agustus 2017, harga akan berubah menjadi Rp195 juta untuk manual dan Rp207,5 juta untuk matik," ujarnya menambahkan.

Pesaing Honda Jazz Rp150 Jutaan Punya Fitur Pertama di Kelasnya

Dia mengatakan, inden Baleno Hatchback juga tidak terlalu lama, yakni sekitar tiga minggu setelah pemesanan dilakukan. "Kalau pesan sekarang, indennya tiga minggu,” tuturnya.

Bocoran Suzuki Baleno Hatchback 2022

Suzuki Baleno Baru Meluncur, Harganya Lebih Murah dari Honda Brio

Suzuki Baleno baru edisi 2022 meluncur dan dipasarkan dengan harga terjangkau, bahkan lebih murah dari Honda Brio dan mobil LCGC lainnya untuk tipe terendah.

img_title
VIVA.co.id
25 Februari 2022