Teka-teki Nama Mobil Pembunuh Avanza dari Mitsubishi

Mobil Terbaru Next Generation MPV Dari Mitsubishi
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA.co.id – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku distributor kendaraan penumpang Mitsubishi di tanah air telah memperkenalkan mobil small MPV andalannya pada Senin 24 Juli 2017 kemarin.

Top Trending: Pasukan Elit TNI Kopassus Hingga Pengendara Mobil Mitsubishi Xpander

Meski tampang utuh dari mobil calon penantang Toyota Avanza ini telah dibuka dan harga telah ditentukan mulai dari Rp189 juta hingga 246 juta, namun pihak PT MMKSI masih menyimpan rapat untuk nama mobil yang satu ini.

Baca juga: Pembunuh Avanza 'Meledak', Ini Langkah Mitsubishi

Mitsubishi Xpander Tabrak Kafe di Surabaya

Dalam beberapa kesempatan, Osamu Iwaba, Marketing Director PT MMKSI mengatakan bahwa untuk nama baru akan diumumkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada Agustus nanti.

5 Fakta Pengendara Mobil Mitsubishi Xpander Tabrak Showroom Berisi Porsche 911 GT3

Namun sebelumnya, telah mencuat rumor bahwa mobil ini akan disematkan nama Expander yang berarti memperluas. Hal itu juga didukung kuat dengan nama mobil konsep yang jadi cikal bakal mobil ini yakni XM Concept.

Baca juga: Empat 'Senjata' Mitsubishi Expander untuk Lawan Avanza

Pihak Mitsubishi sendiri tidak membantah atau membenarkan nama mobil small MPV mereka itu adalah Expander. Yang jelas, untuk pemberian nama mobil yang satu ini, Mitsubishi melibatkan seluruh karyawannya dan nama Expander juga masuk nominasi.

Baca juga: Heboh Polisi Tuban Pasang Tipuan Mobil Patroli dari Triplek

Saat ini, PT MMKSI setelah mengantongi nama untuk mobil baru andalannya ini. Namun semua harus bersabar hingga mobil yang satu ini secara resmi diluncurkan pada ajang GIIAS 2017.

Mitshubishi akhirnya telah memperkenalkan mobil yang akan menjadi pesaing Toyota Avanza. Dengan bentuk lebih macho, mobil berjenis small MPV ini sangat menarik perhatian. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya