VIDEO: Rupa Macho Mitsubishi Expander, Si Pembunuh Avanza

Mitsubishi Expander diperkenalkan di Indonesia.
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA.co.id – Wujud mobil keluarga baru dari Mitsubishi akhirnya diperkenalkan ke publik. Mobil itu kabarnya akan diberi nama Expander dan dipersiapkan untuk menumbangkan hegemoni Avanza-Xenia yang telah cukup lama berkuasa di segmen mobil keluarga berharga terjangkau di Tanah Air.

Mitsubishi Xpander Resmi Meriahkan Jalanan Indonesia

Menariknya harga yang ditawarkan Expander juga mirip-mirip dengan Avanza. Expander dijual mulai dari harga Rp189 jutaan (termurah) dan Rp246 jutaan (termahal). Sementara varian terendah Avanza ditawarkan dengan banderol lebih mahal Rp700 ribu, yakni Rp189,7 juta. Versi tertinggi Avanza yang menggunakan mesin 1.500 cc dijual dengan harga Rp236 juta (Veloz 1.5 transmisi matik).

Meski sudah diperkenalkan, namun Mitsubishi baru berencana meluncurkannya secara resmi di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, 10 sampai 20 Agustus 2017 mendatang.

Mitsubishi Xpander Bikin GIIAS 2017 Penuh Sesak

Lalu bagaimana wujud dari mobil berdimensi bongsor itu? Dilihat dari dimensinya, MPV baru Mitsubishi ini memiliki panjang 4.475 milimeter, lebar 1.750 mm dan tinggi 1.700  mm. Sementara, ground clearance 205 milimeter. Tentu saja angka itu menggambarkan bila kabin mobil ini lebih lega dibandingkan dengan kompetitor.

World Premier Mitsubishi Xpander

Mitsubishi Umumkan Harga Resmi 'Pembunuh' Avanza 

Mobil ini memiliki harga tak berbeda jauh dengan kompetitor.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2017