Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Tampang Honda Jazz Terbaru

Honda Jazz terbaru
Sumber :
  • VIVA.co.id/Jeffry

VIVA.co.id – Akhirnya PT Honda Prospect Motor merilis Honda Jazz generasi ketiga dengan beberapa penyegaran. Dan Indonesia menjadi negara terakhir di Asia yang mendatangkan Jazz facelift ini setelah Jepang, Malaysia dan Filipina.

Toyota Pamer Mobil Baru Penantang Honda Jazz

"Hari ini kita saksikan bersama peluncuran minor model change generasi ketiga Honda Jazz," ujar Takehiro Watanabe, President Director PT HPM di Kawasan SCBD Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu 26 Juli 2017.

Secara tampilan eksterior, hathcback andalan PT HPM ini terlihat lebih sporty berkat ubahan bumper depan belakang. Dan yang tidak ketinggalan ciri khasnya saat ini desain grill yang lebih tegak, Honda menyebutnya solid wing face.

Suzuki Baleno Baru Meluncur, Harganya Lebih Murah dari Honda Brio

Bukan hanya itu, akses karbon pada bumper depan belakang untuk varian RS menjadi pembeda dari generasi sebelumnya. Untuk pencahayaan, desain Daytime Running Light (DRL) jadi lebih pipih menyatu dengan headlamp dan lampu utama LED menjadi menu standar.

"Untuk perubahan eksteriornya, tampilan yang lebih sporty dan stylish dengan perubahan pada bagian tampilan depan dan belakang. Kabinnya menampilkan beberapa fitur terbaru seperti sistem auto AC, dan audio visual 8 inci terbaru, warna interior baru dengan jahitan berwarna," katanya.

HR-V Baru Siap Hadir! Gimana Nasib SUV RS Calon Pesaing Raize
Bocoran mobil baru Toyota Glanza edisi 2022

Mobil Baru Toyota Bensinnya 22 Km per Liter

Mobil tersebut diberi garansi selama tiga tahun atau jarak 100 ribu kilometer, dan hadir dengan banyak fitur canggih.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2022