Honda Jazz Terbaru Meluncur di RI, Ini Daftar Harganya

Honda Jazz terbaru meluncur di Jakarta, Rabu 26 Juli 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Jeffry Yanto

VIVA.co.id – Honda Jazz yang hingga kini menjadi "backbone" PT Honda Prospect Motor (HPM) di kelas hathcback akhirnya diberi penyegaran. Perubahan Jazz terbaru tak cuma berkutat pada sektor eksterior saja, namun juga interior. 

Mobil Baru Toyota Bensinnya 22 Km per Liter

Takehiro Watanabe, President Director PT HPM mengatakan, Jazz generasi ketiga kini tampil dengan tujuh warna yang lebih atraktif, termasuk satu warna barunya yaitu Phoenix Orange dengan warna atap hitam. Tetapi warna baru ini hanya tersedia pada varian RS.

"Untuk warna lainnya masih tetap ada seperti Rallye Red (merah), Attract Yellow Pearl (kuning stabilo), Crystal Black Pearl (hitam), Modern Steel Metallic (abu-abu), Lunar Silver Metallic (perak), White Orchid Pearl (putih)," ujarnya di Kawasan SCBD Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu 26 Juli 2017.

Toyota Pamer Mobil Baru Penantang Honda Jazz

Takehiro juga percaya, dengan sejumlah penyegaran yang diberikan Jazz generasi ketiga ini dapat menghidupkan kembali kegairahan konsumen di segmen hatchback, dan dapat menjadi penguasa di kelas itu.

Urusan harga, karena varian standar hanya mendapat ubahan di desain bumper depan belakang dan interior, jadi perbedaan dari sebelumnya hanya Rp1 juta. Untuk transmisi manual dibanderol Rp232,5 juta, dan varian otomatis CVT Rp242,5 juta.

Suzuki Baleno Baru Meluncur, Harganya Lebih Murah dari Honda Brio

Honda Jazz terbaru

Sedangkan varian RS dengan sistem hiburan baru layar sentuh berukuran delapan inci, untuk model manual dijual Rp262,5 juta, dan CVT Rp272,5 juta.

"Sistem hiburan ini inisiatif kita (PT HPM), jadi untuk harga RS naik Rp6 juta dari yang sebelumnya, kalau tipe standar naik Rp1 juta," ujar Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT HPM di tempat yang sama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya