Mobil Kencang Rp4 Miliar Mengaspal di Indonesia

Lexus LC 500.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Krisna Wicaksono

VIVA.co.id – Lexus Indonesia secara resmi meluncurkan mobil mewah di segmen luxury coupe, LC 500. Sebelumnya, mobil terbaru ini telah tampil sebagai mobil konsep LF-LC di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show tahun 2015, dan sukses menarik perhatian pencinta otomotif Tanah Air. 

Fuji Beli Mobil Mewah Sampai Rp2,7 Miliar, Begini Respons Haji Faisal

Selain menghadirkan LC 500, Lexus Indonesia juga resmi memperkenalkan tagline baru, yakni Experience Amazing. Lexus LC 500 merupakan produk perdana yang lahir dari konsep ini.

"Experience Amazing menerjemahkan sebuah konsep yang mampu membangkitkan keterkaitan emosi dan imajinasi. Lexus LC 500 lahir dari akumulasi passion dan ketekunan para Lexus engineers," kata General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja, Rabu 26 Juli 2017.

Sidak Latihan Pasukan Penerjun Korut, Kim Jong Un Naik Limosin Mewah Pemberian Putin

Mobil ini mengusun konsep gabungan antara sporty dan elegan. Meski dibekali dengan mesin delapan silinder berkapasitas 5.000 cc yang mampu memuntahkan tenaga 470 daya kuda, namun performanya dibatasi demi memberikan kenyamanan pada penumpangnya.

Lexus LC 500.

Pengemudi yang Tabrak Showroom Mobil Mewah dan Porsche di PIK jadi Tersangka dan Ditahan

Lexus LC 500 (Foto: Lexus)

LC 500 memiliki distribusi berat hampir di tengah-tengah mobil, sehingga pengendaliannya lebih mudah. Uniknya, LC 500 adalah mobil Lexus pertama yang menerapkan kendali empat roda alias four wheel steering. Lexus mengklaim teknologi ini mampu memberikan sensasi yang berbeda saat melaju di perkotaan maupun jalan bebas hambatan.

Penumpang akan dimanjakan dengan berbagai fitur mewah, mulai dari pelapis jok dan panel pintu berbahan alcantara yang dijahit tangan hingga sistem audio dengan pengeras suara Mark Levinson.

Berstatus on-the-road DKI Jakarta, mobil terbaru dua pintu ini ditawarkan ke konsumen dengan harga Rp4,29 miliar. 

Interior Lexus LC 500.

Interior Lexus LC 500 (Foto: VIVA.co.id/Krisna Wicaksono)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya