Begini Rasanya Jadi Orang Kaya Raya Calon Pembeli McLaren

McLaren 720S
Sumber :
  • VIVA.co.id/Pius Mali

VIVA.co.id – McLaren 720S resmi diluncurkan McLaren Jakarta, Rabu 26 Juli 2017. Sebelum selubungnya resmi dibuka, McLaren Jakarta sudah memberi kesempatan orang kaya raya calon konsumen untuk melihat mobilnya secara langsung di Singapura.

Fuji Beli Mobil Mewah Sampai Rp2,7 Miliar, Begini Respons Haji Faisal

CEO McLaren Jakarta Irmawan Poedjoadi mengatakan, exclusive preview dilakukan untuk loyal customer di Singapura pada Maret 2017 lalu. Hal ini tentu terbilang unik. Hasilnya, banyak konsumen yang antusias dengan mobil penerus McLaren 650S tersebut.

"Mobil ini sangat fenomenal, bentuk berubah dan berbeda dari model McLaren yang pernah kita bawa sebelumnya. Kembalinya dari Singapura, kami melihat banyak orang yang menanyakan dan menyatakan ingin order," kata Irmawan di Jakarta, Rabu 26 Juli 2017.

Umbar Kemewahan, Jonas Rivanno Bergaya Di Depan Kapal Pesiar Dan Mobil Sport

Calon pembeli McLaren 720S, dikatakan Irmawan, berasal dari berbagai wilayah di Indonesia. "Paling besar Jakarta, Bandung, dan Surabaya. Ya, memang banyak di Pulau Jawa," kata dia.

Irmawan mengatakan, pihaknya sampai saat ini terus berusaha untuk bisa mendapatkan jumlah pesanan yang diinginkan. Meski demikian, kantor pusatnya di Inggris masih melihat dan menghitung unit McLaren 720S.

Rumah Ini Tampil Sederhana, tapi Mobil yang Diparkir Bikin Kaget

"Untuk jumlah konsumen yang sudah pesan berapa, maaf enggak bisa sebut. Tapi yang jelas kami maunya sih sebanyak-banyaknya. Konsumen yang sudah memesan McLaren 720S akan menerima paling cepat bulan September hingga tahun depan," kata Irmawan.

Diketahui McLaren 720S hadir sebagai kendaraan supercar dengan mesin 8 silinder, 3.994cc, turbo ganda. Mesin ini dikombinasikan dengan sistem transmisi tujuh percepatan.

Hasil uji internal memperlihatkan McLaren 720S sanggup berlari dari 0-100 kilometer perjam hanya dalam waktu 2.9 detik dan bisa mencapai kecepatan maksimum 341 km/jam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya