Toyota Segera Luncurkan Corolla 'Bokong Tepos'

Logo Toyota.
Sumber :
  • REUTERS/Yuya Shino

VIVA.co.id – Awal tahun 2017 ini, Toyota Astra Motor (TAM) telah meluncurkan Corolla Altis facelift untuk pasar Indonesia. Namun kini Toyota telah menyiapkan kembali model baru dari sedan andalannya ini.

Ini Perbedaan Mobil Hatchback dan City Car

Ya, Toyota akan segera memperkenalkan Corolla Altis model hatchback alias 'bokong tepos'. Mobil sedan yang di beberapa negara dijuluki dengan Auris ini sebenarnya telah dilakukan uji coba oleh Toyota sejak tahun lalu.

Meski telah beredar beberapa gambar rendering namun hingga saat ini ujud asli dari mobil yang satu ini masih misteri. Yang jelas, untuk desainnya, Corolla Altis ini akan menggunakan platform TNGA (Toyota New Global Architecture) platform.

Versi Baru Mobil Terlaris di Dunia Mengaspal di Indonesia

Lalu untuk urusan dapur pacunya, sepertinya Corolla Altis terbaru ini akan ditanami pilihan mesin bensin empat silinder dan diesel. Bahkan juga beredar kabar akan ada opsi pilihan hybridnya untuk Corolla Altis hatchback ini.

Toyota Corolla ‘bokong tepos’ ini rencananya akan diluncurkan tahun depan. Untuk negara tujuan pertamanya adalah Amerika Serikat dan Kanada.

Mazda2 Generasi Baru Meluncur di Thailand dengan Fitur Berlimpah
Suzuki Swift generasi terbaru uji jalan

Suzuki Swift Generasi Baru Sudah Uji Coba di Jalan

Nampak beredar foto-foto mobil hatchback yang sedang uji coba di jalan raya, dan diduga adalah Suzuki Swift generasi baru yang akan meluncur 2023.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2022