Bocoran Senjata Suzuki Swift Sport Terbaru

Suzuki Swift Sport 2017.
Sumber :
  • Paultan

VIVA.co.id – Suzuki Swift Sport generasi ketiga telah terungkap melalui salah satu unggahan di akun Twitter. Gambar dari brosur itu membocorkan fitur-fitur dan spesifikasi dari varian tertinggi dri Suzuki Swift ini.

6 Cara Ampuh dan Mudah Bersihkan Mika Lampu Mobil yang Kusam

Dilansir indianatosblog, Senin 31 Juli 2017, terlihat pada katalog tersebut, varian Sport ini memiliki satu potong grill depan yang memiliki tempat lampu kabut yang lebih besar. Pada bumper memiliki fitur potongan tajam dan sedikit lipatan.

Suzuki Swift Sport ini juga menggunakan velg dual tone, dan memiliki fitur faux diffuser yang menjadi rumah bagi knalpot ganda dengan baluran sedikit chrome. Namun secara garis besar, untuk detil fitur lampu depan dan lampu belakang Suzuki Swift Sport ini masih menggunakan desain ciri khas generasi sebelumnya.

Hyundai Santa Fe Baru Tertangkap Kamera sedang Tes Jalan di Jakarta

Suzuki Swift 2017 ini memiliki jok kursi bucket seats dan memiliki tulisan Sport merah pada bagian senderan kepalanya. Kabinnya juga memiliki beberapa aksen merah termasuk pada kursi, konsol tengah, pengganti gigi, dan dasbor. Aksen merah juga terdapat pada tachometer dan speedometer yang memiliki dasar warna abu-abu.

Untuk dapur pacunya, Suzuki Swift sport 2017 akan ditanami mesin 1,4 Liter turbocharger untuk menggantikan mesin 1,6 Liter NA bensin. Mesin 4 silinder ini mampu memuntahkan tenaga 150PS pada 5.500rpm dan 245.17 Nm torsi pada 1.500-4.000rpm yang akan disalurkan lewat transmisi 6 percepatan manual dan 6 percepatan otomatis.

Suzuki Luncurkan Skuter Matik Baru Rp24 Jutaan

Pada katalog juga membocorkan warna-warna yang akan di tawarkan, yaitu warna kuning, merah, biru, putih, abu-abu, dan hitam. Beberapa detail lain akan segera terungkap pada official debut perdananya pada IAA 2017 di Frankfurt, September nanti.

Sheila Dwiandani

Suzuki Access

Suzuki Siap Jual Motor Listrik Murah dengan Desain Retro, Intip Bocorannya

Besar kemungkinan motor dari pabrikan asal Jepang tersebut akan memakai nama Suzuki e-Access, yang memiliki desain retro dan sudah dipasarkan versi bensinnya di India. ..

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024