Knalpot Mobil Keras tapi Tak Ganggu Tetangga, Ini Solusinya

Ford Mustang GT 2018
Sumber :
  • Motor1

VIVA.co.id – Tentu Anda akan merasa jengkel saat tetangga menyalakan mesin motor atau mobil dengan suara knalpot yang memekakkan telinga. Berdasar pengalaman tersebut, Ford berhasil membuat terobosan baru.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Bagi yang menginginkan mobil balap dengan suara nyaring tapi tak ingin mengganggu tetangga dapat membeli mobil Mustang GT 2018 alias yang terbaru. Kenapa?

Pasalnya, Ford Mustang GT 2018 ini dilengkapi dengan fitur menarik yang mereka sebut Good Neighbor Mode. Dengan fitur ini, suara knalpot racing dari mobil ini akan diminimalisir sehingga tak akan mengganggu orang lain.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Dilansir Motor1, fitur antiberisik ini diklaim Ford sebagai yang pertama dalam industri otomotif. Mode senyap pada knalpot ini juga dilengkapi dengan timer yang dapat disesuaikan dengan keinginan.

Tak hanya itu, fitur ini memberikan beberapa pilihan suara pada knalpot Mustang GT. Idenya sendiri muncul dari pengalaman pribadi Steve von Foerster, mantan kepala teknik Ford.

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Ford menceritakan, pernah punya masalah dengan tetangga saat mengeluarkan mobil Mustang Shelby GT350 miliknya. Karena terganggu, beberapa tetangga akhirnya memanggil polisi. Dari kejadian itulah, fitur menawan ini akhirnya lahir.

Laporan: Binteri Afsari

Toyota Innova Zenix Hybrid tidak kuat menanjak di Dieng

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Dalam video yang diunggah terlihat Innova Zenix Hybrid berkelir hitam itu berupaya melewati tanjakan di kawasan Dieng, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024