BMW Boyong Mobil Mungil i3 ke GIIAS 2017

BMW i3 hadir di pameran otomotif GIIAS 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Pius Mali

VIVA.co.id – BMW Group Indonesia menggoda pengunjung pameran otomotif GIIAS dengan mendatangkan mobil listrik, i3. Mobil tersebut diperkenalkan, Kamis 10 Agustus 2017.

Neta Siap Hadirkan Mobil Baru Rakitan Lokal di Indonesia

President Director BMW Group Indonesia Karen Lim mengatakan, kesuksesan BMW i8 yang diluncurkan di GIIAS tahun lalu menunjukkan posisi BMW Indonesia dalam hal inovasi dan teknologi masa depan. "Oleh karena itu, BMW Indonesia hadirkan BMW i3  untuk semakin menunjukkan pentingnya solusi mobilitas elektrik bagi Indonesia," kata Karen di booth BMW di ICE, BSD, Tangerang Selatan, Kamis 10 Agustus 2017.

Karen mengatakan, BMW i3 memiliki konsep yang sama dengan BMW i8. Kedua kendaraan ini menggunakan mesin listrik, setiap proses dan bahan yang digunakan dalam produksi berorientasi pada konsep kendaraan masa depan. 

PLN Bakal Sulap 2.000 Tiang Listrik Jadi SPKLU Kendaraan Listrik

Semua proses dilakukan tanpa menghilangkan esensi penting dari setiap kendaraan BMW, yakni sport dan kualitas premium. "BMW i3 yang hadir di GIIAS 2017 membawa baterai listrik sebesar 94ah dan dilengkapi mesin listrik yang dapat digunakan sebagai penambah jarak tempuh (REx). Kombinasi motor listrik dan REx membuat i3 melaju hingga 330 kilometer," kata dia.

BMW i3 dibangun menggunakan struktur LifeDrive Architecture sebagai dasar. Mobil full electric ini memiliki dimensi panjang 3.999 milimeter, lebar 1.775 mm, dan tinggi 1.578 mm.

Pengakuan Sales yang Mobil Jualannya Ditabrakkan Anak Kecil di Mall
Chery Omoda E5 di IIMS 2024

Ada yang Aneh dengan Bocah Viral Tabrakkan Chery Omoda E5 di Dalam Mall

Viral mobil menabrak tembok mal saat sedang dipamerkan di MOI Kelapa Gading, Jakarta Utara oleh bocah. Mobil tersebut adalah Chery Omoda E5. Apakah mobil sedang menyala?.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024