Wuling Tawarkan Garansi Hingga Lima Tahun

Wuling Confero S.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Pius Yosep Mali

VIVA.co.id – Wuling Motors resmi menjadi salah satu pemain di pasar otomotif Indonesia. Merek mobil China tersebut menawarkan produk low MPV Confero sebagai andalannya.

Terpopuler: 10 Mobil Listrik Terlaris, Kendaraan Ini Bikin Indonesia Jadi Sorotan

Presiden Wuling Motors, Xu Feiyun, mengatakan, hadir di Indonesia, Wuling tidak hanya fokus pada penjualan produk mobil keluarga Confero.

"Hal terpenting bagi kami adalah seluruh pelanggan merasakan kenyamanan dalam memiliki produk kami," kata dia di ICE BSD, Tangerang Selatan.

Ini yang Bikin Wuling BinguoEV Jadi Sorotan di Indonesia

Layanan yang akan diberikan Wuling, kata Xu Feiyun, mulai dari produk, layanan penjualan, servis, hingga purnajual. Untuk memenuhi hal tersebut, Wuling akan membangun 50 diler di berbagai wilayah Indonesia.

Diler dengan layanan 3S (Sales, Service dan Sparepart) itu akan menggandeng beberapa grup, seperti Armada, Kumala, Arista, Maju Motor, Perdana, Prima, dan Wahana.

Terpopuler: Bengkel Hino Terima Uji KIR, Canter Bus Jadi Andalan Mitsubishi Fuso

Baca juga: Perbandingan mobil keluarga harga Rp120 jutaan

"Kami menghadirkan layanan terbaik melalui program layanan purnajual kami, berupa garansi umum hingga tiga tahun atau 100 ribu kilometer. Garansi mesin dan komponen utama transmisi hingga lima tahun, serta garansi suku cadang sepanjang satu tahun," tuturnya.

"Selain itu, kami berikan juga bebas biaya jasa hingga 50 ribu km atau dalam waktu 2,5 tahun. Seluruh program purnajual ini menggambarkan komitmen kami kepada pelanggan," ujarnya menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya